Search
Search
Close this search box.

Abdulloh Resmi Pimpin DPC Ormas MKGR Kota Balikpapan, Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024

Abdulloh Resmi Pimpin DPC Ormas MKGR Kota BalikpapanAbdulloh Resmi Pimpin DPC Ormas MKGR Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) serta dikaloborasikan dengan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting Organisasi Masyarakat (Ormas) MKGR Kota Balikpapan periode 2021-2026, yang digelar di Ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan, pada Minggu (8/1/2023).

Untuk itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR Kaltim Hassanudin Mas’ud, secara resmi melantik langsung Ketua DPC Ormas MKGR Kota Balikpapan H Abdulloh dengan pengurusnya.

Serta diikuti pelantikan DPAC dan Ranting Ormas MKGR seKota Balikpapan Periode 2021-2026, yang dilakukan Ketua DPC Ormas MKGR Kota Balikpapan, H Abdulloh.

Ketua DPD Ormas MKGR Kaltim, H Hasanuddin Mas’ud mengucapkan selamat kepada Ormas MKGR Kota Balikpapan yang baru saja dilantik.

Baca juga  DPD Ikapakarti Balikpapan Gebyar Seni Budaya Akhir Tahun

MKGR harus mensukseskan partai Golkar dalam pemilihan Kepala Daerah, pemilihan Gubernur dan pemilihan Presiden. Kebetulan Wali Kota Balikpapan adalah kader dari Partai Golkar dan insyaallah Gubernurnya juga akan lahir dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Lanjutnya, satu keuntungan, Partai Golkar mempunyai calon Gubernur karena tidak semua partai punya calon. Pasalnya, tahun 2024 nanti lahir Gubernur dari Partai Golkar dan Presiden juga dari Partai Golkar.

“Tidak semua partai punya calon Presiden, Gubernur dan Wali Kota. Mudah-mudahan Balikpapan, Wali Kota juga dari Partai Golkar dan Ketua DPRD juga dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Kota Balikpapan, H Abdulloh mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena pelantikan MKGR bisa terlaksana hari ini, karena sebelumnya maju mundur karena covid-19 sehingga belum bisa menggelar pelantikan.

Baca juga  Reses, Abah Nanang Jumpai Komunitas Bikers Subuhan Samarinda

Lanjutnya, karena kebetulan ketua DPD MKGR yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Kaltim. Ia berharap di APBD Perubahan 2023, MKGR bisa di support dari Kaltim. Pihaknya akan mengajukan hibah dari MKGR, karena MKGR adalah ormas bukan partai.

Dan MKGR Kota Balikpapan siap untuk memenangkan partai Golkar di Kota Balikpapan, baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Presiden pada Pemilihan Umum tahun 2024. “Partai Golkar Kota Balikpapan bisa mendapatkan 14 kursi untuk Kota Balikpapan,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]