Apresiasi Ketua Abdulloh, Atas Keberhasilan Pemkot Balikpapan Meraih 16 Panji Keberhasilan Pembangunan

apresiasi ketua dprd balikpapan abdulloh panji keberhasilan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Penghargaan 16 panji keberhasilan pembangunan Kota Balikpapan berhasil diraih, yang diserahkan langsung Gubernur Kaltim, H Isran Noor pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2022 di Plenary Hall Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, pada Senin (9/1/2023).

Untuk itu, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh menyampaikan selamat dan apresiasinya, Kota Balikpapan yang telah memperoleh panghargaan panji-panji keberhasilan pembangunan tahun ini.

Abdulloh mengatakan, panji keberhasilan Kota Balikpapan tidak lepas dari kerja keras seluruh masyarakat Balikpapan mulai dari tingkat RT, LPM , Lurah , Camat, juga semua OPD kota Balikpapan dan lembaga-lembaga masyarakat di Kota Balikpapan.

“Semua berkontribusi mendapatkan keberhasilan ini, jadi kita patut bangga bukan pada penyelenggara pemerintah saja tetapi pada semua elemen masyarakat atas support dan dukungan sehingga Balikpapan mendapatkan 16 panji ini, ” kata Abdulloh, kepada awak media.

Baca juga  Tahun 2022 APBD Balikpapan Defisit Rp 412 Milliar

Dia juga menyampaikan, meraih 16 panji keberhasilan pembangunan ini, akan menjadi pemicu bagi upaya Pemkot Balikpapan untuk meningkatkan kinerja pelayanan.

Lanjutnya, untuk Dinas terkait yang belum mendapatkan penghargaan, agar selalu bekerja keras menerapkan program terbaik untuk melayani rakyat sebaik mungkin.

”Harus mencontoh dinas lain, agar bisa mendapatkan penghargaan yang sama, tetapi yang utama adalah bagaimana melayani warga dengan baik,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Balikpapan berharap kedepannya seluruh masyarakat menjaga kondusifitas kota Balikpapan dan tetap membantu berkontribusi untuk pembangunan di kota Balikpapan lebih maju lagi.

Perlu diketahui, dalam HUT Provinsi Kaltim tahun ini para penerima panji keberhasilan pembangunan terdiri Balikpapan 16 panji, Samarinda 10 panji, Kutai Kartanegara 8 panji, Bontang 8 panji, Paser 7 panji, Berau 5 panji, Kutai Timur 5 panji, Penajam Paser Utara 1 panji, Kutai Barat 1 panji dan Mahakam Ulu 1 panji. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

1 thought on “Apresiasi Ketua Abdulloh, Atas Keberhasilan Pemkot Balikpapan Meraih 16 Panji Keberhasilan Pembangunan”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana