Search
Search
Close this search box.

PPP Harlah Ke-50, Dibuka dengan Syukuran di Kantor DPC PPP Balikpapan

harlah ke-50, yang digelar kantor DPC PPP Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah) atau ulang tahunnya yang ke-50, yang digelar kantor DPC PPP Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu (depan kantor KUA Ringroad), pada Kamis (5/1/2023).

Serangkaian acara untuk perayaan harlah PPP Balikpapan tersebut, salah satunya dengan memberikan santunan kepada para Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Balikpapan di masing-masing Kecamatan.

Syukuran tersebut, dihadiri politisi senior PPP Balikpapan yang juga Ketua Muslimat NU Kota Balikpapan, Hj Kasriyah, Pengurus Harian PPP, Caleg PPP, Sayap Partai, kader, simpatisan serta pengurus PAC dan Ranting PPP.

Ketua DPC PPP Kota Balikpapan, Iwan Wahyudi mengatakan, Alhamdulillah PPP merayakan atau mensyukuri harlah yang ke-50, jadi tema kita Harlah Emas, Satu Tujuan Menjemput Kemenangan.

“Nah, ini bagian daripada rangkaian acara yang nanti akan kita sambung dengan kegiatan-kegiatan berikutnya dan termasuk seluruh rangkaian sampai ketingkat pusat,” kata Ketua DPC PPP Balikpapan, kepada awak media.

Baca juga  Seratus Lebih Pekerja RDMP Datangi Kantor Perumda Manuntung Sukses

Iwan juga menyebutkan, puncak Harlah PPP tersebut, Insyaallah pada Senin (23/1/2023) yang akan digelar di Hotel Grand Tjokro Balikpapan.

“Mohon doanya, mudah-mudahan nanti puncak Harlah bisa berjalan dengan baik, bisa memberikan motivasi semangat kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP Balikpapan, seluruh PAC, seluruh ranting dan seluruh simpatisan pendukung PPP,” sebutnya.

Untuk target PPP Balikpapan tahun 2024, Iwan menyampaikan, DPC PPP Balikpapan akan merebut suara sebanyak 42.024 suara atau 100 persen dari suara 2019 lalu. Dan target kursi sesuai dengan nomor urut, sebanyak 7 kursi.

“Tunggu saja nanti hari ini, PPP sudah 80 persen melakukan inventarisasi Bacaleg, ditunggu saja nanti siapa-siapa orangnya saat pendaftaran di KPU Balikpapan,” ucapnya.

Baca juga  Nurlena Mas'ud Fokus Penanganan Gizi Buruk Balikpapan

Sementara itu, Ketua panitia Harlah PPP Balikpapan, Ida Prahastuty mengatakan, bertepatan dengan Harlah yang ke-50 pada Kamis (5/1/2023) berbagai event digelar.

“Alhamdulillah, di Harlah yang ke-50 ini berbagai event kita gelar, tadi ini baru berupa syukuran kecil dan pada Senin (23/1/2023) kita akan memanfaatkan momentum Harlah ini,” kata ketua Harlah, kepada awak media.

Ida juga menyampaikan, nanti memperkenalkan Bacaleg, kemudian pelantikan dari masing-masing Kecamatan dan ranting dari puncak rangkaian Harlah tersebut.

“Nanti akan ditutup dengan musyawarah cabang yang di dalamnya ada beberapa rekomendasi-rekomendasi penting untuk bagaimana memetakan kemenangan bagi PPP Balikpapan, provinsi maupun di pusat,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]