Search
Search
Close this search box.

Rahmad Mas’ud Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan

Rahmad Mas’ud Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H Rudy Mas’ud, resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud, periode 2020-2026, yang digelar di Ballroom Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan, pada Minggu (8/1/2023).

Setelah dilantik, H Rahmad Mas’ud kemudian juga melantik pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) serta Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), periode 2021-2026.

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim H Rudy Mas’ud mengatakan, ketua DPD Golkar kota Balikpapan yang baru dilantik tahun ini adalah bentuk kesiapan dalam memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Di dalam demokrasi yang menang adalah 50 plus 1, jadi kalo Anggota partai, kader partai dan sayap-sayap partai untuk tahun ini tidak mendaftarkan sebagai Caleg sangat disayangkan sekali,” kata Rudy dalam sambutannya

Baca juga  Forum Warga Jalan Jend Sudirman Bersatu Datangi Kantor DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin: DPRD Akan Panggil Dishub Soal Zero Tolerance

“Bagaimana kita harus bisa merangkul semua parpol, tahun ini kita akan masuk tahun politik, jika tidak ada perubahan maka bulan 14 Februari 2024 akan dilakukan pemilihan, meskipun ada isu-isu pengunduran tahapan Pemilu namun hingga saat ini belum ada Undang undang perubahannya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Golkar adalah mitra bagi seluruh partai yang ada di kota Balikpapan dalam membangun kota Balikpapan.

Rahmad juga menyampaikan, para pengurus DPD Golkar yang telah dilantik akan bersama sama membangun dan membesarkan kota Balikpapan.

“Partai Golkar dengan saya sebagai Wali Kotanya adalah program kami yang didukung semua pihak dengan bersinergi dalam mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat kota Balikpapan,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Bersinergi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, KKI Seri 1 dan Akademi Ekspor Kaltim Digelar

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]