Search
Search
Close this search box.

Gedung Baru Kejari Balikpapan Sudah Ditempati Sejak 6 Maret 2023

Gedung Baru Kejari Balikpapan Sudah Ditempati Sejak 6 Maret 2023

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim) menelan dana Rp 55 miliar. Kantor yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan ini sudah mulai ditempati sejak Senin (6/3/2023) lalu.

Hingga saat ini pegawai di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Balikpapan sudah menempati gedung baru yang saat ini masih proses penyelesaian pembangunan di lantai 4

Menurut Kepala Kejari Balikpapan, Ardiansyah, bahwa perpindahan ke gedung yang baru, pihaknya sudah mulai beroperasi semua kegiatan sudah dipindahkan di kantor baru Kejari Balikpapan.

“Lihatlah keadaannya ini, sudah tampak nyaman, juga bagus, karena kemarin aksesorisnya dengan kelengkapan lainnya itu yang belum ada, mebelairnya itu belum ada, terpaksa kita gunakan mebelair yang lama masih layak digunakan dan sementara kita usahakan,” ucapnya, kepada awak media, pada Kamis (9/3/2023).

Baca juga  Diskusi Publik Kehumasan Garapan IWB Di Gelar 10 Desember
Gedung Baru Kejari Balikpapan Sudah Ditempati Sejak 6 Maret 2023
(foto : to)

Ditanya yang paling mendesak, Ardiansyah menjelaskan, dari perencanaan tahap ke dua yakni mebelair, juga tangga liftnya serta aksesoris dan sambil berjalan pekerjaan di lantai 4.

Walaupun dari segi kenyamanan menurutnya sudah nyaman, namun selama ini pihaknya masih bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.

“Yang ada saat sekarang ini sudah cukup lah, bagi kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan alhamdulillah semua masih berjalan lancar,” kata Ardiansyah.

Dia juga menjelaskan, kantor baru Kejari Balikpapan yang direnovasi sejak tahun 2021 lalu, terlihat tampak mewah. “Kantor ini memang dibuat untuk kantor moderen, parkir semua tidak ada di depan dan semua parkir disiapkan di area basemen kantor Kejari,” jelasnya.

Baca juga  Gabungan LSM, Nelayan dan Masyarakat Menggelar Aksi Demo di Depan Kantor PT Pama

Sementara itu, Kepala Kejari Balikpapan berharap kedepannya, semoga anggaran turun untuk menyelesaikan yang kurang. “Mudah-mudahan anggarannya turun, kita bisa menggunakan pengadaan mebelair, lift, aksesoris dan maupun perbaikan-perbaikan lainnya,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]