Search
Search
Close this search box.

Perlengkapan Alat Sekolah Lengkap di Kios H Irma Lantai Dasar Rapak Plaza

Perlengkapan Alat Sekolah Lengkap di Kios H Irma Lantai Dasar Rapak Plaza

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru 2023-2024 membuat para orangtua terus memburu berbagai barang-barang perlengkapan dan alat-alat sekolah untuk anak-anaknya. Barang yang dicari di antaranya pakaian, tas, sepatu, dan alat tulis lengkap di kios H Irma Effendi.

Terlihat mulai ramai, salah satu di kios H IrmaEffendi, depan pintu utama bagian utara Rapak Plaza, tepatnya di depan stan Roti O lantai dasar Rapak Plaza menyediakan perlengkapan masuk sekolah. Diantaranya buku tulis, pulpen, pensil, kotak pensil, sampul buku dan perlengkapan sekolah lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

“Di sini tersedia buku tulis dan peralatan sekolah untuk siswa SD, SMP dan SMA. Seperti buku tulis merek sinar dunia (Sidu), okey, Kiky, boxy dan merek lainnya,” kata H Irma Effendi di kios lantai dasar Rapak Plaza, kepada awak media.

Baca juga  Sistem Arisan, Pedagang Tradisional Rapak Plaza Akan Sembelih 21 Sapi dan Kambing 2 Ekor

Sementara itu, H Irma sudah puluhan tahun, sebelum Rapak Plaza dibangun sudah berjualan di Pasar Rapak menyiapkan perlengkapan sekolah hingga pakai konveksi. “Buku tulis harganya dijual dimulai Rp 45 ribu dan semua buku tergantung merek dan isinya,” ujarnya.

Menariknya, dia juga menjual tas sekolah dengan harga yang terjangkau. “Jadi bagi pengunjung Rapak Plaza yang ingin membeli kelengkapan alat tulis sekolah bisa langsung datang ke stan kami didekat eskalator naik turun Ramayana atau bisa juga ke kios kami di blok KF 1 lantai dasar Rapak Plaza,” pungkas Irma. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]