Search
Search
Close this search box.

Arfiansyah: PAW Syukri Wahid Segera Dilaksanakan

Arfiansyah: PAW Syukri Wahid Segera Dilaksanakan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Melalui akun media sosial (medsos) Instagram anggota DPRD Kota Balikpapan, Syukri Wahid menuliskan keterangan singkatnya. Memohon pamit dan doa restu untuk maju dalam Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) 2024.

“Mohon doa restu dan dukungan warga Balikpapan, Insya Allah coba maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari daerah pemilihan Balikpapan,” ujar Syukri, pada Jumat (14/7/2023).

Di medsos, Syukri Wahid mengenakan seragam Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Ia duduk selama tiga periode.

Arfiansyah: PAW Syukri Wahid Segera Dilaksanakan
Syukri Wahid Pamit dari DPRD Balikpapan dan Minta Restu (Foto : to)

“Terima kasih atas dukungan konstituen khususnya warga Balikpapan Utara selama 3 periode, yakni 2009, 2014 dan 2019. Kepada PKS terima kasih atas kebersamaan selama ini. Kepada lembaga DPRD Balikpapan, izin pamit dulu,” ucapnya.

Baca juga  Berikut Tata Cara Daftar dan Syarat SIM, Bikin Baru atau Perpanjang SIM

“Bismillah… saatnya kita suarakan kepentingan Balikpapan di Kalimantan Timur lewat Partai Gelora nomor urut 7,” ujarnya.

Sementara itu, Seketaris DPRD Balikpapan, Arfiansyah mengatakan, Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PKS Syukri Wahid akan dilaksanakaan pada Senin (17/7/2023) mendatang.

“Kami sudah dapat surat keputusan dari Gubernur Kaltim pada 11 Juli terkait PAW Syukri Wahid,” ujarnya.

“Pengganti Syukri Wahid dari jumlah suara yang diperoleh orang yang berada dibawahnya, yakni Jafar Sidik dari Dapil Balikpapan Utara. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]