Search
Search
Close this search box.

Hadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan Tengah

Hadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan Tengah

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Antusias masyarakat dalam memeriahkan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 digelar Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Minggu (27/8/2023).

Acara Jalan Santai tersebut, diikuti ratusan masyarakat yang dipusatkan di halaman Kelurahan Karang Rejo, dilepas oleh Camat Balikpapan Tengah, Agung Budi Wibowo yang mewakili Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud. Didampingi Lurah Karang Rejo, Lukman Hakim, juga para Lurah yang ada di Balikpapan Tengah dan tamu undangan lainnya.

Tidak tanggung-tanggung hadiah utama dua Sepeda Motor, pencabutan doorprize pertama hadiah utama sepeda motor dicabut serta diserahkan langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud. Selain sepeda moror didukung sepeda listrik, barang-barang elektronik dan hadiah lainnya.

Baca juga  Hari Bhayangkara ke-77, Kasdam VI/Mlw Berikan Tumpeng Kepada Wakapolda Kaltim

Hadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan TengahHadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan TengahHadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan TengahHadiah 2 Unit Sepeda Motor di Jalan Santai Kecamatan Balikpapan Tengah(Foto : Ato)

Dalam sambutannya Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi kepada Kecamatan Balikpapan Tengah dan Kelurahan Karang Rejo yang sudah mendapatkan juara 1 nasional Regional III wilayah Kalimantan dan Sulawesi lomba Kelurahan tahun ini.

“Kepada warga masyarakat Balikpapan Tengah saya memberikan apresiasi dan bangga sekali, tentunya di momen HUT kemerdekaan RI yang ke-78 ini, mari kita isi dengan nilai-nilai positif,” kata Rahmad, dalam sambutannya.

“Mari kita isi pembangunan dan kemerdekaan ini dengan karya berinovasi serta berbuat untuk bangsa kita khususnya untuk Kota Balikpapan yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, jaga ketertiban, toleransi, kebersamaan ditengah kemajemukan warga Kota Balikpapan yang sangat luar biasa. “Insya Allah Balikpapan akan berkah, Balikpapan kita wujudkan sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) maju modern dalam bingkai madinatul iman,” ucapnya.

Baca juga  Kaltim Fest Terpanjang Dikaltim Resmi Digelar, Hamdam : " Kaltim Fest, Ajang Promosi Potensi Daerah, UMKM dan Ekraf Seiring IKN".

Sementara itu, Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Kecamatan Balikpapan Tengah, Mahfud menyampaikan, apresiasi serta ucapan terimakasih kepada semua pihak.

“Terimakasih kepada sponsor, para panitia dan pihak-pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Kelurahan Karang Rejo. Yang dimulai dari lomba halte sedekah, lomba masakan tradisional, lomba karaoke, lomba tumpeng dan Jalan santai,” ucap Ketua panitia. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]