Search
Search
Close this search box.

Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Halaman Parkir Asrama Haji

Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor, Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Halaman Parkir Asrama Haji

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Semarak dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun masih terus berlangsung. Seperti di Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim) berkolaborasi dengan LPM se-Baltim. Bakal menyelenggarakan event bertajuk Baltim Creative Expo (BCE) 2023, yang digelar di Halaman Parkir Asrama Haji, pada 24–27 Agustus mendatang.

Rangkaian acara Baltim Creative Expo 2023 di antaranya, sosialisasi perizinan usaha bagi pelaku UMKM se-Kecamatan Baltim festival kuliner UMKM Baltim, hiburan rakyat, lomba karaoke dan tari kreasi tradisional, dan puncak acaranya menggelar jalan santai.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI Baltim, Gasali mengatakan, Kecamatan Balikpapan Timur bersama Forum LPM se-Batim dan para tokoh Baltim menggelar acara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Halaman Parkir Asrama Haji.

Baca juga  Masih HUT RI Ke-78, Kelurahan Karang Rejo Gelar Lomba Halte Sedekah dan Diakhiri Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor

“Acara digelar selama 4 hari, yakni pada 24–27 Agustus 2023 dalam kegiatan tersebut, yaitu sosialisasi IUMK, festival kuliner UMKM Baltim, festival kriya UMKM Baltim, hiburan rakyat, lomba karaoke hingga tari tradisional dan ditutup acara jalan santai terbuka untuk umum,” kata Gasali, kepada awak media, pada Rabu (23/8/2023).

Gasali juga menyampaikan, lomba karaoke diperuntukkan bagi masyarakat umum. Lomba tersebut diagendakan 24-25 Agustus dan dimulai malam hari. Tari kreasi tradisional hanya untuk tingkat SD. Kemudian, ditutup acara jalan santai akan digelar Minggu (27/8/2023) pagi dan gelaran tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat.

Jalan santai Insya Allah akan dilepas Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud. Tak tanggung-tanggung, jalan santai guna menyemarakkan momen Kemerdekaan RI HUT ke-78 panitia telah menyediakan hadiah menarik. Diantaranya, hadiah utama 5 Sepeda Motor, 3 sepeda listrik, beragam barang elektronik dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga  Jaga UMKM Balikpapan

“Kupon doorprize sudah terjual 10 ribuan, dengan target 20 ribu karena kupon disiapkan sebanyak 20 ribu. Gelaran jalan santai demi Balikpapan Timur, semoga saja acaranya sangat meriah dan berjalan dengan lancar, karena sudah tiga tahun paska pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Kupon doorprize hanya dijual Rp 5 ribu perlembar. Segera beli kuponnya, meriahkan acaranya. Mudah-mudahan acara ini meriah dan berjalan dengan lancar bagi masyarakat Baltim dan Pemerintah Kota Balikpapan,” ujarnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]