Search
Search
Close this search box.

Aksi Yonif Raider 600/Modang Setelah Diusia ke 64 Tahun

Aksi Yonif Raider 600/Modang Setelah Diusia ke 64 Tahun

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam rangka memperingati HUT ke-64 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023, Yonif Raider 600/Modang selenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial dan lomba antar Kompi yang digelar di Kesatrian Yonif Raider 600/Modang, di Jl Mulawarman Kelurahan Manggar Baru Balikpapan, Kaltim. Serta Kompi Senapan yang tersebar di Kota Balikpapan dan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Ziarah ke TMP Dharma Agung Kota Balikpapan, Bakti Sosial, serta menyelenggarakan lomba antar Kompi berupa Bola Voli, Fulsal, Body Contest serta kegiatan olah raga Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XII Yonif Raider 600/Modang.

Aksi Yonif Raider 600/Modang Setelah Diusia ke 64 Tahun
(Foto : to)

Tak lupa Yonif Raider 600/Modang juga melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, dan pemberian santunan kepada masyarakat sekitar Kompi Senapan C Yonif Raider 600/Modang yang berada di wilayah Kabupaten PPU.

Baca juga  Masa Jabatan Isran Noor Berakhir 1 Oktober 2023, PJ Gubernur Lebih Baik dari Pusat

Salah satu Kegiatan donor darah dilaksanakan bersama dengan rekan Wartawan, yang di selenggarakan di Gedung Biru Balikpapan Pos, Jalan Soekarno Hatta Balikpapan Utara yang juga memperingati hari jadinya ke 22.

Danyonif Raider 600/Modang, Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho,S.E.,M.M. mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-64 ini dilaksanakan dengan suasana sederhana. Namun tidak menghilangkan essensi dan maksud dari tujuannya, yaitu membangun kembali kebersamaan antar personel serta dan berbagi Keceriaan & kegembiraan kepada keluarga Prajurit dan Masyarakat setelah purna tugas.

Kami juga memohon kepada Allah SWT agar seluruh Prajurit beserta keluarga besar Yonif Raider 600/Modang selalu diberikan perlindungan serta kesehatan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya,” kata Danyon. (to)

Baca juga  Akhirnya Dibuka Dua Jalur Didepan Global Sport Walikota Balikpapan : Sudah Resmi Kita Dibuka Dengan Dua jalur

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]