Search
Search
Close this search box.

Anggota DPRD Balikpapan, Sri Hana Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Tabalong

Anggota DPRD Balikpapan, Sri Hana Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Tabalong

BALIKPAPAN,PROKALTIM – DPRD kota Balikpapan menerima kunjungan kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong beserta Wakil Ketua Komisi III DPRD Tabalong, di ruang rapat Komisi II DPRD Balikpapan, pada Selasa (5/9/2023) siang.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Tabalong, H Muchlis, dengan belasan anggota DPRD Tabalong. Hadir menyambut kedatangan rombongan, anggota DPRD Balikpapan, Sri Hana. Kedatangan rombongan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi.

“Pada intinya menanyakan terkait dampak pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang akan datang dan bagaimana anggaran di Kota Balikpapan,” ujar Sri Hana, kepada awak media, pada Selasa (5/9/2023).

Dia juga menyampaikan, apalagi Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN. Bagaimana perubahan tata ruang sesuai dengan Perda yang ada di Kota Balikpapan.

Baca juga  ANGGARAN BANTUAN SOSIAL COVID 19 TAHUN 2021 DISETUJUI DPRD

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Tabalong, H Muchlis mengatakan, dalam rangka kunjungan kerja untuk mengetahui peran DPRD Balikpapan menyusun rencana perubahan tata ruang di Kota Balikpapan.

“Untuk melihat, bagaimana perkembangannya di Kota Balikpapan, sejak adanya IKN, apa saja persiapannya. Kami belajar disini untuk menyusun rencana perubahan tata ruang di Kabupaten Tabalong,” kata politisi fraksi Gerindra.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi III DPRD Tabalong, Ferry Elpeni menjelaskan, terkait dengan kunjungan kerja di Kota Balikpapan untuk menggali. Jadi awal bulan September kemarin, kami DPRD Tabalong itu untuk melaksanakan rapat paripurna untuk perubahan Perda RTRW.

“Terkait dengan hal itu, rombongan kami datang kesini. Sebelumnya, hari pertama kita berkunjung ke Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan. Hari kami ke DPRD Balikpapan untuk menggali, jadi seperti apa penerapannya di Balikpapan dan peran DPRD terhadap pelaksanaan Perda RTRW dan bagaimana sosialisasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (to)

Baca juga  DPRD Kabupaten Tabalong Kunker ke Kantor DPRD Kota Balikpapan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]