Search
Search
Close this search box.

DPRD Balikpapan Dukung Jesica Puteri Hoe di Ajang Miss Cultural Teen 2023 di Jakarta

DPRD Balikpapan Dukung Jesica Puteri Hoe di Ajang Miss Cultural Teen 2023 di Jakarta

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil DPRD Kota Balikpapan, Subari menerima langsung kedatangan Jesica Putri Hoe, saat audensi di kantor DPRD Kota Balikpapan dan kedatangan Jesica ini bertujuan agar mendapatkan dukungan dari pihak DPRD Kota Balikpapan dan seluruh warga masyarakat Kota Balikpapan, dalam berkompetisi diajang bergengsi dalam pemilihan Miss Cultural Teen (putri remaja kebudayaan) yang akan digelar di Jakarta, sekira Oktober 2023

Subari memberi dukungan untuk Jesica agar bisa berbicara lebih jauh terkait Kaltim khususnya Kota Balikpapan di tingkat nasional. “Kepada ananda Jesica Puteri Hoe, kami ucapkan selamat dan doakan ananda Jesica Puteri Hoe yang mewakili Provinsi Kaltim untuk ajang Miss Cultural 2023,” ujarnya, kepada awak media, pada Senin (4/9/2023).

Baca juga  DPRD Balikpapan Juga Mendukung SE Larangan Study Tour yang Dikeluarkan Disdikbud Balikpapan

Dia juga berpesan agar Jesica Puteri Hoe meningkatkan lagi kemampuannya, lebih mengenal seni dan budaya Kaltim. Terlebih lagi belajar, karena tahun depan sudah melanjutkan ke jenjang SLTA sederajat.

Sementara itu, Jesica Puteri Hoe mengatakan, tujuan kunjungan tersebut, untuk mendapat dukungan dari para anggota DPRD Kota Balikpapan.

“Semoga saya bisa mendapatkan dukungan dari semua warga masyarakat Kota Balikpapan dan Kaltim. Semoga bisa menghasilkan yang terbaik di sana nanti,” ucap Jesica

Jesica yang masih kelas IX SMPN 18 Sepinggan, Balikpapan Selatan. Kata dia, bulan Oktober 2023 akan berangkat ke Jakarta dan mengikuti serangkaian karantina, sebelum berkompetisi.

“Karantinanya selama tiga hari serta hari keempatnya Grand Final Miss Cultural Teen 2023, dan semoga bisa masuk tiga besar,” ucapnya. (to)

Baca juga  Suriani: Sebelum Menikah Harus Ada Bimbingan Pernikahan yang Intensif

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]