Search
Search
Close this search box.

Jumat Curhat Polda Kaltim, Menjalin Komunikasi Langsung dengan Masyarakat

Jumat Curhat Polda Kaltim, Menjalin Komunikasi Langsung dengan Masyarakat

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Polda Kaltim menyelenggarakan Program Jumat Curhat yang dipimpin oleh Wadirlantas Polda Kaltim, AKBP Muh Roni Mustofa. Acara berlangsung dengan sukses di SMA Patra Dharma Pertamina Balikpapan, yang terletak di Jalan Bongas, Panorama, Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Jumat (15/9/2023).

Program Jumat Curhat Kapolda Kaltim merupakan inisiatif yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.

Hadir dalam kegiatan ini adalah berbagai pihak yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, antara lain; Wadirlantas Polda Kaltim, Wadirbinmas Polda Kaltim, Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Kaltim, Kasi Turjawali Ditsamapta Polda Kaltim, Kepala Sekolah SMA Patra Dharma Pertamina Balikpapan, Para Guru SMA Patra Dharma Pertamina, Para siswa/siswi SMA Patra Dharma Pertamina.

Baca juga  Ayah Lapor Polisi, Anak Bingung Soal Tanah, Awalnya Diberi, Akhirnya Dituntut Pidana.

Sambutan dari Wadirlantas Polda Kaltim yaitu pentingnya berkomunikasi dengan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan membangun kepercayaan.

Salah satu momen penting dalam kegiatan ini adalah sesi tanya jawab, yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, khususnya siswa-siswi SMA Patra Dharma Pertamina, untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung kepada aparat kepolisian. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]