+ šŸ‘€

Kapolresta Balikpapan Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi Kaltim

Kapolresta Balikpapan Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi Kaltim

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Anton Firmanto mewakili Kapolda Kaltim hadiri kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Kaltim yang prestisius dan penting telah berlangsung meriah di Hotel Pacific Balikpapan, pada Sabtu (2/9/2023).

Tidak hanya Kapolresta Balikpapan yang menghadiri acara ini, ada juga Wali Kota Balikpapan, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kaltim, dan Danlanud Dhomber.

Kehadiran Kapolresta Balikpapan tersebut menjadi komitmen Kepolisian dalam upaya mendukung perkembangan olahraga di Kalimantan Timur.

Kapolresta Balikpapan menyampaikan apresiasi terhadap upaya semua pihak yang telah berkontribusi dalam menggelar Musorprov Kaltim ini.

Dia juga mengatakan, pentingnya olahraga dalam memupuk semangat persatuan dan menciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi.

Baca juga  Outlook Apeksi 2022 di Balikpapan, Bima Arya: Wali Kota Se-Indonesia Dukung IKN

Musorprov Kaltim ini diharapkan menjadi wadah bagi atlet dan pelatih olahraga di Kalimantan Timur untuk berkompetisi, berbagi pengalaman, dan mengembangkan bakat-bakat muda di bidang olahraga.

ā€œKegiatan ini juga memperkenalkan potensi dan prestasi olahraga yang dimiliki oleh Kaltim kepada masyarakat luas. Semoga Musorprov Kaltim ini menjadi langkah awal dalam mencetak atlet-atlet berprestasi yang akan membawa nama baik Kaltim di berbagai kompetisi olahraga di tingkat nasional maupun internasional,ā€ ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Anton Firmanto. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News


Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana