Search
Search
Close this search box.

Turnamen Voli Hetifah-Suriani Cup 2023, Tim GVC Singkirkan Tim Palsu 3-0

Turnamen Voli Hetifah-Suriani Cup 2023, Tim GVC Singkirkan Tim Palsu 3-0

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Turnamen bola voli se-Balikpapan Timur telah memasuki babak delapan besar. Turnamen bola voli tersebut yang bertajuk Hetifah-Suriani Cup 2023, yang diikuti 12 tim. Turnamen dilaksanakan mulai tanggal 10-24 September 2023.

Sebelumnya Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian membuka turnamen Bola Voli Hetifah-Suriani Cup 2023, yang digelar di Emberkasi Haji Manggar, Balikpapan Timur, pada Minggu (10/9/2023) lalu.

Turnamen Voli Hetifah-Suriani Cup 2023, Tim GVC Singkirkan Tim Palsu 3-0
(Foto : to)

Gelaran turnamen itu masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023.

Anggota DPRD Kota Balikpapan, dapil Balikpapan Timur, Suriani mengatakan, pada intinya turnamen bola voli dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Yang didukung dan support dari Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian. Dengan tujuan, mencetak bakat-bakat atlet muda di Balikpapan khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur.

Baca juga  PT Edika Diduga Merusak Mangrove, Proses Perizinan Dihentikan, DLH Pasang Plang Larangan di Lokasi

“Sayang bakat-bakat generasi muda, maupun para Ibu-Ibu ini tidak dikembangkan diajang turnamen bola voli ini,” kata Suriani, kepada awak media, pada Minggu (17/9/2023).

Menurut Suriani, kegiatan ajang turnamen digelar dalam rangka menghidupkan kembali cabang olahraga khususnya bola voli di Balikpapan Timur dan di Kota Balikpapan pada umumnya.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit-bibit atlet bola voli dari Balikpapan Timur sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kota Balikpapan, di kancah lokal, regional, maupun nasional,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, kedepannya turnamen bola voli tersebut, akan digelar lebih meriah dan meluas. Tak hanya putri saja, tapi juga akan dibuka untuk seluruh kalangan baik putra maupun putri. Mulai dari pelajar, remaja hingga dewasa.

“Insya Allah, kita akan menggelar turnamen bola voli se-Balikpapan. Tentu dengan dukungan juga support dari Ibu Hetifah. Banyak masyarakat yang minta agar turnamen bola voli digelar se-Balikpapan,” ucapnya.

Baca juga  Dampak El Nino di Kota Balikpapan, Suwanto: Dibutuhkan Ketahanan Pangan dan Penghematan Air

Suriani juga menambahkan, sebelum digelar turnamen bola voli, pihaknya juga menggelar kegiatan lomba rabana di pantai Nelayan Manggar Baru. “Turnamen bola voli ini juga melibatkan Karang Taruna Tunas Harapan Manggar Baru, Balikpapan Timur,” ujarnya.

Turnamen Voli Hetifah-Suriani Cup 2023, Tim GVC Singkirkan Tim Palsu 3-0
(Foto : to)

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Manggar Baru, H Yotiyantoso mengungkapkan, terimakasih kepada Ibu Hetifah dan Suriani yang telah mensponsori kegiatan tersebut, juga kepada UPTD Emberkasi Haji Manggar yang telah menyiapkan lapangan.

Turnamen Hetifah-Suriani Cup 2023, pada babak delapan besar, tim bola voli putri GVC berhasil menyingkirkan tim Palsu dengan skor 3-0, tim GVC masuk ke babak empat besar. Pada Rabu (20/9/2023) yang akan datang tim bola voli GVC bertemu tim bola voli Random. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]