Hypermart Undang Warga Balikpapan di Hypermart Family Fun Day Minggu 29 Oktober

Hypermart Family Fun Day
Hypermart Family Fun Day

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – PT Matahari Putra Prima, tbk melalui gerai Hypermart dan Foodmart yang berada di Balikpapan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari hari untuk masyarakat Balikpapan.

Hadir sejak tahun 2008, kini Hypermart juga turut menyesuaikan gerainya, agar lebih dinamis dengan tren pelanggan saat ini, yang diluncurkan kembali melalui Hypermart Pentacity pada tanggal 27 Oktober 2023 nanti.

Dimana terhitung dari tanggal 27-29 Oktober akan ada beberapa rangkaian kegiatan untuk pelanggan setia. Mulai olahraga, aktivitas anak-anak, edukasi hingga kegiatan sosial untuk mengapresiasi pelanggan Hypermart yang tergabung melalui aplikasi HiCard More.

Menutup rangkaian kegiatan re-launching wajah baru tersebut, Hypermart melakukan sebuah event akbar di Balikpapan bertajuk Hypermart Family Fun Day pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023.

Hypermart mengundang seluruh warga Balikpapan, pelanggan setia Hypermart dan member HiCard untuk datang bersama-sama di Lapangan Merdeka, Balikpapan mulai pukul 06.00 WITA.

Baca juga  Hypermart Family Fun Day Bakal Digelar untuk Jangka Panjang

Event ini tidak hanya didedikasikan untuk pelanggan setia Hypermart dan Foodmart namun untuk seluruh warga Balikpapan. Dalam kegiatan ini akan berlangsung berbagai kegiatan menarik, mulai dari fun bike, fun walk, Zumba sampai bazaar.

Peserta hanya perlu membayar biaya registrasi senilai 25 ribu, mengunduh aplikasi loyalty program Hypermart yakni HiCard More via Apps Store atau Google Play, maka kesempatan menjadi bagian dari acara Fun Day ini bisa diikuti. Hypermart juga membagikan voucher belanja senilai 25 ribu kepada seluruh peserta.

“Kami ingin memberikan keistimewaan bagi seluruh member Hypermart dan Foodmart di Balikpapan melalui HiCard More, yang merupakan bukti komitmen kepada pelanggan bahwa kehadiran kami di Balikpapan dalam mendukung kualitas hidup para pelanggan kami terutama melalui ketersediaan produk sehari hari yang berkualitas,” ujar Iriana Ekasari selaku Marketing & Promotion Director Hypermart.

Baca juga  Gelar Fun Bike, Fun Walk, Zumba, Demo Masak Hingga Bazar di Hypermart Family Fun Day

“Kedepannya kami berharap, masyarakat Balikpapan tidak hanya kenyamanan berbelanja, tetapi juga kesempatan yang terbuka lebar untuk mengikuti beragam kegiatan yang mendukung pola hidup sehat untuk masyarakat Balikpapan” lanjutnya.

Disisi lain, dengan misi lebih memperkenalkan salah satu keunggulan Hypermart yaitu produk Fresh sekaligus mengajak seluruh warga Balikpapan berdonasi akan hadir Nasi Goreng CEO. Nasi goreng yang akan dimasak langsung oleh CEO Hypermart , dengan bahan baku berkualitas yang dijual di gerai Hypermart.

Donasi dalam bentuk lelang Nasi Goreng CEO ini adalah bentuk dukungan social untuk program pencegahan stunting di kota Balikpapan. (admin)

Kontak Media Nova Hapsari, 081212061185, Nova.hapsari@hypermart.co.id

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]