Search
Search
Close this search box.

Melalui APBD-P 2023, Jalan Rusak di Loa Kulu Akan Segera Diperbaiki

Camat Loa Kulu, Ardiansyah (Istimewa)
Camat Loa Kulu, Ardiansyah (Istimewa)

PROKALTIM,KUKAR– Loa Kulu, kecamatan baru di Kukar, menghadapi masalah kerusakan jalan di beberapa lokasi. Camat Loa Kuku, Ardiansyah, menyampaikan bahwa perbaikan jalan akan segera dilakukan oleh Dinas PU Kukar dengan dana APBD-P 2023.

“Kami sudah usulkan sejak 2022, dan masuk di perubahan 2023. Beberapa jalan sudah dalam perbaikan,” tutur Ardiansyah pada Kamis (19/10/2023).

Ia menjelaskan bahwa ada sekitar 3 Km jalan rusak dari jalan poros ke Desa Loh Sumber, yang hanya rusak di tempat-tempat tertentu. Selain itu, jalan dari Loa Kulu ke Desa Jonggon Desa juga sudah mulus.

“Kami sudah usulkan semua jalan yang rusak, dan PU yang akan menanganinya. Menurut informasi PU, tahun 2023 ini juga akan ada perbaikan jalan lingkungan,” ungkapnya.

Baca juga  Wabup Kukar Ajak Masyarakat Ramaikan K-Fest 2023

Ia juga menyebutkan bahwa Desa Jonggon Desa sudah terhubung dengan kantor desa, dan ada perbaikan jembatan di baruk. “Kami harap perbaikan jalan ini bisa selesai tepat waktu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Loa Kulu,” pungkasnya. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]