Search
Search
Close this search box.

Reses di Sepinggan dan Sepinggan Raya, Sigit Wibowo Terima Berbagai Keluhan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo menggelar serap aspirasi (reses) masyarakat di RT 63 Kelurahan Sepinggan juga dihadiri dari warga RT 12 Kelurahan Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan, pada Sabtu (21/10/2023).

Dia mengaku akan berkomitmen menindaklanjuti terkait keresahan masyarakat. Hal tersebut disampaikan kepadanya saat melaksanakan reses masa sidang III tahun 2023 dari tanggal 20 sampai dengan 27 Oktober 2023.

“Reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah,” ungkap Sigit.

Sigit bersama rombongan melakukan reses di RT 63 Sepinggan dirinya banyak menerima masukan dari masyarakat, terkhusus mengenai infrastruktur sampai dengan kesehatan.

Baca juga  Irigasi dan Ketersediaan Pupuk jadi Masukan saat Reses Muhammad Samsun  di Dapil Loa Kulu Kukar

“Banyak warga di Kelurahan Sepinggan ini menginginkan adanya peningkatan infrastruktur jalan, serta meminta Penerangan Jalan Umum (PJU),” ucapnya.

Terkait pendidikan pun menjadi salah satu aspirasi masyarakat. Terbatasnya kuota Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dikeluhkan warga Balikpapan. “Kita berkomitmen untuk mendorong aspirasi itu agar bisa segera terwujud,” kata Sigit.

Menurutnya, kucuran anggaran Kaltim sangat tinggi, sehingga program-program bisa segera diproses untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat. “Semogalah bulan depan semua masukan masyarakat bisa segera terwujud secara bertahap,” pungkasnya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]