Search
Search
Close this search box.

Reses Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo di RT 57 Karang Rejo Balikpapan Tengah

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Memasuki bulan Oktober tahun 2023, wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) langsung aktif turun ke bawah, terjun ke tengah-tengah masyarakat secara langsung. Mereka memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya masing-masing. Yaitu melalui kegiatan reses yang dilaksanakan sejak 20 sampai dengan 27 Oktober 2023. Reses kali ini merupakan reses Masa Sidang III tahun 2023.

Salah satunya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Sigit Wibowo menggelar reses di dapil Kota Balikpapan yang di laksanakan di RT 57 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Senin (23/10/2023).

“Terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian, masa reses saat ini memasuki masa sidang III Tahun 2023, jadi di sini, saya mengajak Bapak/Ibu sekalian untuk berdiskusi santai, obrolan santai serta menyampaikan aspirasi untuk lingkungannya,” ucap Sigit.

Baca juga  Sigit Wibowo Gelar Reses di Graha Indah Balikpapan Utara

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap Warga RT 57 Karang Rejo. Untuk itu Sigit Wibowo menyampaikan, kegiatan reses kesempatan waktu untuk bertemu dengan masyarakat daerah pemilihnya untuk menampung keluhan warga dan saling berdiskusi.

“Reses ini kan kebijakan yang telah diatur dalam undang-undang. Tujuan utamanya adalah agar anggota DPRD dapat berinteraksi secara langsung dengan konstituen mereka di Daerah Pemilihan masing-masing,” kata Sigit yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltim itu.

Selama pertemuan dengan konstituennya di Balikpapan, Sigit menjelaskan, ada tiga keluhan utama yang disampaikan oleh warga, yaitu terkait infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]