Search
Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo Gelar Reses di RT 91 Manggar Balikpapan Timur

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) daerah pemilihan Kota Balikpapan melaksanakan reses masa sidang III tahun 2023, 20-27 Oktober 2023 bertempat di RT 91 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

Terlihat antusias warga untuk mengikuti kegiatan reses yang tinggi, dari peserta reses yang hadir melebihi jumlah undangan yang diberikan kepada warga.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo mengatakan, reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Kami setiap empat bulan sekali dalam setahun, ada tiga kali reses, diatur Undang-undang bahwa anggota DPRD harus melakukan kerja di luar gedung bertemu konstituen ke Daerah Pemilihan masing-masing,” kata Sigit, pada Sabtu (21/10/2023).

Baca juga  Permasalahan Banjir yang Dikeluhkan Warga Perumahan Posindo di Reses Edy Alfonso

Wakil Ketua DPRD Kaltim sudah bertemu warga di RT 91 Kelurahan Manggar, yang dikeluhkan infrastruktur, pendidikan sampai dengan kesehatan.

Terkait insfrastruktur, kata Sigit Wibowo banyak warga yang menginginkan peningkatan jalan di Jalan Kelurahan Manggar. Selain itu juga masih banyak wilayah yang gelap dan butuh penerangan Jalan Umum (PJU) dan lainnya.

“Kita akan menampung, juga membawa, dan berupaya mendorong aspirasi itu sendiri,” ungkapnya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]