Search
Search
Close this search box.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Sutomo Jabir: Jembatan Sei Nibung Kutim Segera Diselesaikan

PROKALTIM,KUTIM – Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Sutomo Jabir, meminta kepada pemerintah daerah untuk segera ,enyelesaikan pembangunan Jembatan Sei Nibung, Kabupaten Kutai Timur. Mengingat pentingnya proyek infrastruktur yang telah berjalan sembilan tahun ini untuk kepentingan masyarakat.

Dia mengungkapkan bahwa proyek tersebut telah ada sejak masa jabatan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ini telah menelan biaya yang tidak sedikit. “Proyek tersebut sudah ada pada masa pemerintahan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan telah memakan anggaran mencapai Rp. 58,7 miliar,” kata Sutomo.

Dia menuturkan Jembatan Sei Nibung selain untuk prasarana transportasi, juga memiliki potensi besar dalam mengangkat perekonomian daerah. Dia optimistis keberadaan jembatan itu akan memudahkan akses dan mendukung kegiatan ekonomi masyarakat.

Baca juga  Sigit Wibowo Gelar Reses di Graha Indah Balikpapan Utara

“Misalnya Wisata ke Biduk-Biduk (Kabupaten Berau) dan akses ke Kecamatan Talisayan, Batu Putih,” imbuhnya, menyoroti aspek pariwisata dan konektivitas.

Dia menekankan bahwa jembatan itu akan menghubungkan dua desa, sehingga lebih mudah dalam akses antar desa.“Tentu akan bermanfaat bagi masyarakat, karena jembatan Sei Nibung ini juga menghubungkan Desa Kadungan Jaya Kecamatan Kaubun dan Desa Pelawan Kecamatan Sangkulirang di wilayah kutim, Makanya sayang kalau dibiarkan mangkrak begitu lama,”tutupnya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]