Search
Search
Close this search box.

Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Mimi Meriami Pane: Masyarakat Jaga Demokrasi Melalui Persatuan Bangsa

PROKALTIM,SAMARINDA – Sosialisasi Wawasan Kebangsaan digelar oleh Mimi Meriami Pane yang merupakan anggota DPRD Kaltim daerah pemilihan Balikpapan. Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Mimi mengtakan dirinya berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya wawasan kebangsaan.

“Saya anggota DPRD Kaltim yang dipilih oleh bapak-ibu siap menampung aspirasi sekaligus memperjuangkan kepentingan bapak-ibu semuanya. Kemudian bapak-ibu semuanya jangan lupa mengimplementasikan wawasan kebangsaan, apalagi mendekati proses pemilihan umum. Intinya menjaga tali silaturahim dan persatuan sesama tetap dijaga,” paparnya.

Selain itu Mimi juga mengajak masyarakat untuk menjaga tradisi demokrasi yang taat pada aturan yang berlaku.

“Mari kita sama-sama merawat demokrasi kita yang baik ini, demokrasi itu kan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat artinya kita menjaga tali silaturahim dan persatuan sesama, baik dengan kami anggota DPRD maupun sesama masyarakat yang lain,” pungkasnya. (*)

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo Gelar Sosper ke-5 di RT 17 Batu Ampar Balikpapan Utara

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]