Search
Search
Close this search box.

Hasanuddin Mas’ud Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kukar, Salehuddin

PROKALTIM,KUKAR – Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud berharap legislator yang baru dilantik dapat melanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat Kukar.

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri Pelantikan Salehuddin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kukar periode 2019-2024 di ruang rapat DPRD Kukar, pada Senin (27/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, pelantikan secara langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.
Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud berpesan

legislator yang baru dilantik dapat melanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat Kukar. Kemudian mampu segera beradaptasi, bersinergi untuk melanjutkan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kukar.

“Dan kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari Almarhum Azhari Nuryadi,” ujaranya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Salehuddin.

Baca juga  Mimi Meriami Pane: Pesantren Kaltim Beroleh Kepastian Hukum dan Fasilitasi dari Pemerintah Daerah

Dirinya berharap yang bersangkutan dapat segera beradaptasi dan bersinergi dengan anggota DPRD Kukar lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

“Semoga anggota yang baru dilantik ini dapat segera bersinergi dalam memperjuangkan kepentingan pembangunan di Kukar,” ucapnya.

Sementara itu, Salehuddin menambahkan dirinya siap melanjutkan perjuangan almarhum Azhari Nuryadi yang telah berkontribusi banyak bagi pembangunan Kukar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh masyarakat Kukar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Alhamdulillah, ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat dan partai yang telah memilih saya,” kata Salehuddin.

Salehuddin menambahkan bahwa ia akan fokus pada isu-isu strategis yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Ia juga berjanji akan menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya.

Baca juga  Gelar Dialog Rakyat, Sigit Wibowo Sampaikan Pengawasan Penggunaan APBD Provinsi Kaltim

“Saya berharap dengan kehadiran saya di DPRD Kukar ini, dapat memberikan warna baru dan semangat baru bagi pembangunan Kukar yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Salehuddin.

Seperti diketahui, Salehuddin merupakan mantan Ketua DPRD Kukar periode 2014-2019 yang kembali duduk di kursi legislatif setelah mendapatkan suara terbanyak kedua dari Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) VI Kukar pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]