Search
Search
Close this search box.

Kebakaran Rumah di Gg. Rambutan Balikpapan, Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Padamkan Api

Brimobda Kaltim membantu memadamkan api, pada kebakaran di Gang Rambutan
Brimobda Kaltim membantu memadamkan api, pada kebakaran di Gang Rambutan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Kebakaran terjadi di Gang Rambutan RT 04, Nomor 37, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kaltim, pada Sabtu (11/11). Kebakaran yang diperkirakan terjadi pukul 14.00 Wita ini, melalap sebuah bangunan rumah semi permanen milik ketua RT setempat, Sri.

Mendapat laporan dari masyarakat, tim Respons Bencana Batalyon Ae Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, langsung menurunkan personel untuk membantu masyarakat memadamkan api. Terlihat personel Brimob dan petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap Rumah warga.

Sebanyak 1 SSR Tim Respons Bencana Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, berada di Lokasi dan membantu masyarakat. “Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga, kebetulan TKP tidak jauh dari Mako kami,” kata Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H.

Baca juga  Bayar Rp.40 ribu, Pelindo Sediakan 4000 GeNose bagi Penumpang Kapal

Saat tiba di TKP, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami sudah hadir di lokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat,” ungkap Kompol Iwan Pamuji.

“Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kompol Iwan Pamuji. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]