Search
Search
Close this search box.

Reses Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji: Aspirasi Masyarakat Cukup Beragam

Reses Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji: Aspirasi Masyarakat Cukup Beragam
Reses Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji: Aspirasi Masyarakat Cukup Beragam

PROKALTIM,SAMARINDA– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menyampaikan hasil reses anggota DPRD Kaltim masa Persidangan III tahun 2023. Hasil reses tersebut nantinya akan menjadi acuan dalam pembangunan Kaltim tahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengatakan, anggota DPRD telah diberikan kesempatan untuk menjemput aspirasi konstituennya di dapilnya masing-masing. Aspirasi tersebut kemudian disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kaltim, pada Senin (27/11/2023).

“Aspirasi yang telah dihimpun dari pertemuan reses agar kiranya diperhatikan dan diakomodir oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim,” kata Seno Aji.

Menurut Seno Aji, aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut cukup beragam, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga pemberdayaan masyarakat.

Baca juga  Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di SMA Negeri 2 Kukar, Salehuddin: Kita Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air

“Semuanya sudah sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kemudian sudah sampai ke OPD-OPD terkait,” terangnya.

Seno Aji berharap, setiap organisasi perangkat daerah (OPD) agar apa yang telah disampaikan oleh masyarakat melalui anggota dewan dapat dijalankan.

“Nah kita minta OPD untuk segera menjalankan, hasil reses dari DPRD ini yang sudah disampaikan dalam bentuk laporan supaya 2024 itu tuntas. Jangan ada lagi panding isu supaya semuanya berjalan lancar,” pungkasnya.

Aspirasi masyarakat tersebut diharapkan dapat menjadi perhatian pemerintah dalam pembangunan Kaltim tahun 2024 mendatang.

Pembangunan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat tentu akan lebih bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat Kaltim. (*)

Baca juga  Anggota DPRD Kaltim, Siti Rizky Amalia Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Desa Sempayau

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]