Search
Search
Close this search box.

Sutomo Jabir Optimistis Jalan Teluk Bajau Samarinda Seberang Selesai Sesuai Target

Anggota DPRD Kaltim Fraksi PKB, Sutomo Jabir
Anggota DPRD Kaltim Fraksi PKB, Sutomo Jabir

PROKALTIM.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi III DPRD Kaltim Sutomo Jabir menyatakan, keyakinannya terhadap proses pembangunan Jalan Teluk Bajau di Kecamatan Samarinda Seberang. Menurutnya, proyek jalan provinsi di wilayah Samarinda Seberang tersebut merupakan proyek besar yang ditangani oleh dinas PU, yang selalu memiliki target waktu penyelesaian.

“Saya yakin proyek jalan teluk bajau ini akan selesai sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan. Setiap proyek yang bekerja sama dengan dinas PU pasti ada batas waktunya,” kata Sutomo Jabir.

Ia juga menambahkan, bahwa jika ada keterlambatan dalam pengerjaan proyek, maka akan ada sanksi berupa denda.

“Kalau melewati batas waktu, pasti ada dendanya, seperseribu dari sisa nilai kontrak. Itu biasanya sudah tercantum di papan proyek, kapan harus selesai,” ujarnya.

Baca juga  Rusman Ya’qub Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ke-8 di Paser

Namun, politikus PKB Kaltim ini mengaku optimis dan berpikir positif terhadap proyek tersebut, karena dianggap sebagai investasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap semua proyek berjalan lancar. Kita tidak ingin ada denda, kita tidak ingin ada jaminan yang dicairkan,” tuturnya.

Sutomo Jabir mengaku sering mengunjungi jalan tersebut dan melihat kondisinya. Ia mengakui bahwa jalan tersebut memang rawan bencana seperti longsor dan banjir saat musim hujan.

“Saya pernah ke sana saat hujan, ada longsor, ada banjir. Dan kita sudah bahas juga dengan pihak PU,” ungkapnya.

Sutomo Jabir berencana untuk mengecek kembali hasil proyek tersebut setelah selesai dan mengunjungi semua daerah yang memiliki proyek serupa.(advertorial)

Baca juga  Komisi IV Dorong Percepatan Akreditasi Rumah Sakit dan Puskesmas di Kaltim

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]