Search
Search
Close this search box.

Akhmed Reza: DPRD Kaltim Mendukung Penuh Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

PROKALTIM,KUKAR – Ketua Komisi IV Akhmed Reza Fachlevi mewakili pimpinan untuk menghadiri Apel Gelar Pasukan khusus Penyerahan Bawah Kendali Operasi (BKO) di Anggota Satlimnas Se-Kalimantan Timur Kepada Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Dalam Rangka Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan daerah, termasuk Kapolres Kukar, Dandim 0906/Kukar, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kukar, dan sejumlah pejabat Satpol PP dari berbagai kabupaten/kota di provinsi kaltim.

Reza Fachlevi mengatakan, Satlimnas dan Kepolisian merupakan bagian terintegrasi dari aparat keamanan dan ketertiban. Sehingga kedua lembaga aparatur keamanan ini memiliki peran penting dalam mengawal keberlangsungan demokrasi melalui pengamanan dan penertiban proses pemilihan umum 2024 mendatang. Turut mendampingi pemeriksaan pasukan, Reza melihat kesiapsiagaan personel jelang pemilu 2024.

Baca juga  Sigit Wibowo Minta Pj Gubernur Evaluasi Hibah Rp31 Miliar untuk DBON Kaltim

Reza Fachlevi juga sangat mengapreasi dan mengungkapkan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimatan Timur mendukung penuh, untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2024 nanti di benua etam berjalan khidmat dengan menjaga persatuan dan kekompakan.

“Kita sebagai anggota legislatif hanya memonitor, yang jelas kami memberikan dukungan dalam rangka menjelang pemilu. Harus kompak dan Bersatu,” ucap Reza pada media ini saat usai mengikuti apel gelar pasukan.

Reza biasa disapa berharap, Pemilu tahun 2024 nanti dapat berlangsung kondusif. Dengan saling kompak dalam mendukung serta mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Pada tanggal 14 Februari 2024 ini pemerintah telah menjadikan hari pemungutan suara sebagai hari libur nasional. Untuk itu, menghimbau Masyarakat semua agar hadir menyumbangkan hak suara di TPS masing-masing,” ujar Reza. (*)

Baca juga  Samsun Harap Smelter Nikel Bisa Berdampak Positif Bagi Masyarakat Lokal

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]