Search
Search
Close this search box.

Anggota DPRD Kaltim, M Adam Bersilaturahmi Bersama Warga RT 84 Manggar, Warga Keluhkan Masalah Pendidikan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Ir. Muhammad Adam Bersilaturahmi ke warga di lingkungan RT 84 Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur, pada Sabtu (2/12/2023).

Sebagai anggota DPRD Kaltim yang mewakili seluruh masyarakat Balikpapan Ir Muhammad Adam wajib mendengarkan aspirasi warganya dengan berbagai keluhan yang selama ini terjadi dimasyarakat.

Yang menjadi pokok keluhan warga yaitu masalah pendidikan, keluhan yang disampaikan dari warga yaitu masalah anak sekolah yang selama ini menjadi persoalan Disetiap ajaran baru baik SD, SMP dan SMA/SMK, jelas Adam.

Di balikpapan sendiri ada sekitar 10.000 lulusan SMP sementara daya tampung yang ada sekitar 5000 untuk sekolah negeri, termasuk SMA /SMK yang Ada di Balikpapan Timur hanya memiliki I gedung SMA N 7 dan 1 gedung SMK Negeri 5.

Baca juga  M Adam Gelar Sosbang di RT 3 Klandasan Ulu, Perkuat Wawasan Masyarakat Tentang Kebangsaan

“Bagaimana kouta yang ada bisa menampung sementara siswa yang lulus SMP melebihi kuota yang ada,” ungkapnya.

Namun semua keluhan yang di sampaikan akan diprioritaskan dan ditindak lanjuti oleh Adam biasa disapa.

“Saya akan tampung keluhan warga disini dan akan tetap bersinergi dengan pemerintah kota diharapkan untuk segera menyiapkan lahan yang ada, pastinya akan diperjuangkan untuk pembangunan SMA/SMK di Balikpapan,” pungkasnya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]