Search
Search
Close this search box.

Sigit Wibowo dan Seluruh Kader PAN Kaltim Hadiri Rakerwil PAN di Balikpapan 

Sigit Wibowo SE dalam sambuatanya menyampaikan bahwa Rakerwil tahun ini merupakan konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024.
Sigit Wibowo SE dalam sambuatanya menyampaikan bahwa Rakerwil tahun ini merupakan konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024.

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Timur, melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III 2023, di Hotel Gran Senyiur Kota Balikpapan, pada Kamis (07/12/2023) siang.

Rakerwil PAN di Kota Balikpapan yang dihadiri seluruh kader PAN se-Kaltim, Sigit Wibowo SE dalam sambuatanya menyampaikan bahwa Rakerwil tahun ini merupakan konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024. Rangkaian Rakerwil hari ini juga ada pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Kaltim dan DPRD Kab/Kota SeKaltim,” terang Sigit.

Sigit Wibowo, SE juga menyampaikan sejumlah hal penting sekaligus pula memberikan motivasi kepada seluruh Bacaleg dari PAN Se- Kaltim yang ikut turut serta berkontestasi pada Pemilihan Legistatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca juga  DPRD Kaltim Minta Pj Gubernur Perhatikan Nasib Masyarakat di Luar Lingkar Tambang

“Kita harus mampu merangkul semua pihak, entah apapun itu latar belakangnya, tanpa membeda-bedakan status sosial ekonomi masyarakat, dihadapkan kita itu semuanya adalah sama,” ujarnya.

Besok akan dilaksanakan Pasar Murah bersama masyarakat Kota Balikpapan yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Bapak H. Zukifili Hasan sekaligus Menteri Perdagangan RI.

Adapun target PAN Kaltim pada pemilu 2024 yaitu 1 Kursi untuk DPR RI , 8 Kursi untuk DPRD Kaltim dan minimal 1 Fraksi DPRD Kabupaten/Kota Kaltim. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]