Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023: Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang, Tayang di RCTI

PROKALTIM – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Jepang di RCTI, Rabu 24 Januari 2023. Laga antara Indonesia vs Jepang akan dimainkan di Stadion Al Thumama mulai pukul 18.30 malam WIB, live di RCTI.

Jepang dan Indonesia sama-sama dapat tiga poin pada persaingan di Grup D Piala Asia 2023. Namun, Jepang punya selisih gol lebih baik dan berhak untuk berada di posisi kedua klasemen. Indonesia berada di posisi ketiga.

Di atas kertas, Jepang diunggulkan untuk menang. Jepang berada di top level, dengan indikasi posisi ke-17 ranking FIFA. Sedangkan, Indonesia masih berada di luar 100 besar. Namun, Indonesia diyakini akan memberi perlawanan sengit.

“Kalau memang membawa Merah Putih, harus memberikan semuanya. Kalau loyo, tidak usah pulang saja. Sama juga kok poinnya kalah,” harap Ketua PSSI, Erick Thohir, pada pemain Timnas Indonesia.

Baca juga  Piala Asia 2023: Indonesia Disingkirkan Australia di Babak 16 Besar

Jepang awalnya diprediksi akan dengan mudah lolos ke babak 16 Besar. Namun, kekalahan dari Irak membuat jalan Jepang agak berliku. Bahkan, jika lolos ke 16 Besar, Jepang mungkin berjumpa Korea Selatan.

Takefusa Kubo tidak ingin berpikir terlalu jauh ke babak 16 Besar. Belajar ketika kalah dari Irak, Kubo ingin Jepang lebih fokus pada laga yang dimainkan daripada apa yang akan terjadi di masa depan.

“Kami tidak boleh terlalu memikirkan bermain melawan Republik Korea (di Babak 16 Besar) karena kami masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” ucap Kubo.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Jepang vs Indonesia
Stadion Al Thumama
Rabu, 24 Januari 2024
18.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Visionplus (berlangganan)
Link streaming: visionplus.id

Hasil dan Klasemen Grup D Piala Asia 2023

Minggu, 14 Januari 2024

  • Jepang 4-2 VietnaM (Takumi Minamino 11′, 45′, Keito Nakamura 45+4′, Ayase Ueda 85′; Nguyen Dinh Bac 16′, Pham Tuan Hai 33′)

Senin, 15 Januari 2024

  • Indonesia 1-3 IraK (Marselino Ferdinan 37′; Mohanad Ali 17′, Osama Rashid 45+7′, Aymen Hussein 75′)

Jumat, 19 Januari 2024

  • Irak 2-1 Jepang (Aymen Hussein 5′, 45+4′; Wataru Endo 90+3′)
  • Vietnam 0-1 Indonesia (Asnawi Mangkualam 42′-p)

Rabu, 24 Januari 2024

  • 18.30 WIB: Jepang v Indonesia
  • 18.30 WIB: Irak v Vietnam
Baca juga  Piala Asia 2023: Indonesia Disingkirkan Australia di Babak 16 Besar

 

Artikel ini telah tayang di bola.net dengan judul “Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 di RCTI: Timnas Indonesia vs Jepang”, link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]