Search
Search
Close this search box.

Antrean hingga 4 Jam, Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Gunakan e-Ticket

PROKALTIM – Tim pemenangan AMIN menyediakan e-tiket untuk hadir di kampanye akbar Anies-Cak Imin pada 10 Februari nanti di Jakarta International Stadium (JIS).
Tiket tersebut bisa didapatkan melalui website GOERS, mulai Rabu (7/2) pukul 11.11 WIB. Pengumuman mengenai e-tiket ini juga diunggah di akun Instagram Anies Baswedan.
Namun saat dilihat kumparan pukul 11.59 WIB, situs tersebut terlihat ramai dikunjungi.
Your estimated wait time is more than 4 hours.
We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time. This will ensure you have the best possible online experience.
Demikian tertulis di situs tersebut.
Meskipun menggunakan e-ticket, tapi bagi yang datang langsung ke lokasi juga diperkenankan. Panitia menerapkan siapa yang datang dulu, maka boleh masuk JIS duluan. Berikut pengumumannya:

Kampanye Anies di JIS menerapkan e-ticket dan on the spot. Foto: Dok. Istimewa

zoom-in-whitePerbesar
Kampanye Anies di JIS menerapkan e-ticket dan on the spot. Foto: Dok. Istimewa
Namun, pengumuman itu kemudian mengalami perubahan seiring membeludaknya peminat yang hendak menghadiri kampanye akbar AMIN. Pengumuman terbaru yang berlaku untuk bagian “Stadium” berbunyi:

Syarat dan ketentuan tiket kampanye AMIN di JIS, 10 Februari 2024. Foto: Dok. Istimewa

Kampanye akbar AMIN akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Timses Anies mengeklaim sebanyak 3 juta orang akan menghadiri kampanye akbar ini.
Di hari yang sama, kampanye akbar Prabowo-Gibran juga digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.
Kedua stadion bertaraf internasional ini dipisahkan jarak sekitar 18 km.
Fasilitas Jakarta Internasional Stadium (JIS) jelang rencana perhelatan Piala Dunia U-17, Senin (3/7/2023). Foto: Annisa Thahira Madina/kumparan
Fasilitas Jakarta Internasional Stadium (JIS) jelang rencana perhelatan Piala Dunia U-17, Senin (3/7/2023). (Foto: Annisa Thahira Madina/kumparan)

 

Baca juga  Timnas AMIN: Persiapan Kampanye Akbar di JIS Sudah Mencapai 90

 

Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul “Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Pakai e-Ticket, Antrean Sampai 4 Jam”, link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]