CEO Persiba Ichsan Sowan ke Wali Kota, Pemkot Siap Bantu Persiba

PROKALTIM,BALIKPAPAN – CEO Ichsan Rachmansyah menemui Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud, guna mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) untuk berkolaborasi mendukung Persiba Balikpapan yang akan berlaga di kompetisi musim depan di liga 3.

“Pertemuan saya, sekaligus perkenalan dan silaturahmi. Pak Wali Kota sangat support dengan keberadaan Persiba, komunikasi kita juga baik,” ujar Ichsan kepada awak media, di kantor Wali Kota, pada Senin (5/2/2024).

“Pertemuan awal masih banyak untuk perkenalan, saya memperkenalkan diri, menjelaskan juga ketertarikan kami untuk kolaborasi dengan Pemkot untuk membangun ekosistem sepak bola di Balikpapan, pembahasannya masih disitu dulu,” ujarnya.

Ditanya apakah ada kerja sama lebih baik lagi untuk kemajuan Persiba Balikpapan. Ichsan memastikan, Persiba Balikpapan tetap akan berkandang di Stadion Batakan, tak pindah ke daerah lain.

Baca juga  Protes Keras, Ratusan Lapak PKL Pandansari Tetap Dibongkar Adapula yang Diangkut Petugas Gabungan

“Saya melihatnya masih ada kerja sama yang akan dibangun dan akan lebih tajam juga dan akan lebih berguna buat kita semua juga,” ucapnya.

“Komitmen kita juga sama, Persiba Balikpapan nggak akan kemana-mana tetap ada di Balikppapan menjalani dari liga 3 nggak apa-apa, kita akan mempersiapkan TC jangka panjang juga,” ujarnya.

Dia berharap, awal yang baik dari pertemuan tersebut. Karena dukungan Pemkot Balikpapan akan sangat penting agar Persiba Balikpapan bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola nasional.

“Jadi ini menjadi awal yang bagus dan cerah juga untuk Persiba Balikpapan dan seluruh masyarakatnya pecinta Persiba Balikpapan. Dan Pemkot Balikpapan support banget, untuk jenis dukungan saya masih akan sampaikan kembali,” pungkasnya.

Baca juga  Personel Brimob Yon A Polda Kaltim Latih Kemampuan Selam Dasar Polri

Sementara itu, Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud mengatakan, kalau masalah fasilitas olahraga, Pemkot Balikpapan sangat mendukung.

Apalagi Kota Balikpapan sudah komitmen sebagai kota Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE).

“Alhamdulillah, Balikpapan itu ada sarana juga fasilitas standar Internasional, yakni Stadion Batakan, menjadi salah satu fasilitas penunjang untuk sepakbola di Balikpapan,” ucapnya.

“Makanya banyak klub-klub sepakbola yang tertarik datang ke kota Balikpapan, seperti PSM Makassar dan Borneo FC memilih sebagai home base,” ujarnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]