Search
Search
Close this search box.

Detail Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

PROKALTIM – Detail spesifikasi Xiaomi 14 Ultra mulai beredar jelang perilisan perdananya. Terbaru, Yogesh Brar dalam unggahan di X mengungkap sejumlah spesifikasi Xiaomi 14 Ultra.

Dalam cuitan leaker tersebut, terungkap bahwa Xiaomi 14 Ultra hadir dengan layar QHD Plus 120 Hz OLED LTPO berukuran 6,73 inci. Keunggulan lain dari perangkat ini nampak pada kamera yang digunakan.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi 14 Ultra menggunakan pengaturan kamera dari Leica. Sensor utama perangkat ini menggunakan resolusi 50 MP yang ditemani tiga sensor 50 MP lainnya untuk ultrawide dan telephoto.

Sedangkan untuk selfie, Xiaomi 14 Ultra hadir dengan sensor 32 MP di bagian depan. Sebelumnya, rumor beredar menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan sensor Sony LYT-900 dengan bukaan f/1.6.

Baca juga  Harga dan Spesifikasi Oppo Pad Air yang Resmi Hadir di Indonesia

Selain menggunakan 4 sensor kamera ini, perangkat baru Xiaomi ini juga membawa keunggulan pada jeroannya. Salah satunya adalah menggunakan teknologi pengisian cepat 90W.

Untuk jeroan, Xiaomi 14 Ultra bekerja dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 3 yang ditemani sistem operasi Android 14 dan HyperOS. Baterai perangkat ini nantinya membawa kapasitas 5.300 mAh.

Kapasitas baterai perangkat ini lebih besar 300 mAh dari seri sebelumnya. Bocoran lainnya mengenai Xiaomi 14 Ultra adalah penggunaan IP68 Rating untuk ketahanan perangkat dari debu dan air.

Membawa detail yang lebih ciamik, itu tadi bocoran detail spesifikasi Xiaomi 14 Ultra jelang perilisannya beberapa waktu mendatang.

 

 

Artikel ini telah tayang suara.com dengan judul “Lebih Ciamik, Begini Detail Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra“, link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]