Di HUT Kota Balikpapan yang ke-127, Wali Kota Rahmad Ucapkan Terima Kasih kepada Pendiri dan Pemerintahan Sebelumnya

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Balikpapan yang ke-127 yang juga bertepatan Tahun Baru Imlek 2575 atau Tahun 2024. Seperti tema HUT Kota Balikpapan, yakni Balikpapan Kondusif, Sinergi dan Berkelanjutan.

“Itu maknanya luas, artinya kalau tidak kondusif pembangunan kita tidak akan terjaga dengan baik dan orang tidak mau datang berinvestasi di kota kita, karena Kota Balikpapan kota jasa dan industri,” ujar Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud, kepada awak media,pada Sabtu (10/2/2024).

Kemudian, H Rahmad juga menjelaskan, makna bersinergi, dengan bersinergi semua elemen akan mengembangkan dan majukan kota Balikpapan dengan bersama-sama.

“Juga makna berkelanjutan ya harus terus membangun sebuah daerah tidak boleh terputus,” jelasnya.

Baca juga  PT Hotel Bahtera Jaya Abadi Akan Melakukan Upaya Hukum Terkait Pailit, Bagaimana Nasib Ratusan Karyawan?

Lanjutnya, bahkan harus terus dilaksanakan sejak era pemimpin terdahulu hingga saat sekarang. “Periode jabatan saya sebagai Wali Kota juga akan habis, kepala daerah yang ke depan harus melanjutkan pembangunan kota Balikpapan,” ujarnya.

Ditanya terkait banyaknya kurangnya pembangunan di Kota Balikpapan, H Rahmad menyadari bahwasanya pembangunan akan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Tetapi segala hal yang dianggap kurang, harus diperbaiki terus.

“Yang terpenting minta dukungan kepada seluruh warga masyarakat Kota Balikpapan, bahwa semua pembangunan di Kota Balikpapan ini adalah persiapan dari wujud komitmen kita untuk menjadikan Kota Balikpapan, salah satu Kota yang terbaik,” ujarnya.

H Rahmad juga berharap, ingin Balikpapan tidak tertinggal dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Terlebih dengan keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara yang pembangunannya bergerak masif.

Baca juga  Kerasukan Ceker Buka 25 Jam, Salah Satu Menu Andalan Ceker Grandong

“Jadi yang namanya pembangunan pasti ada risikonya. Pasti akan ada yang terganggu misal pengguna jalan, pelaku usaha. Minimal kan tidak mematikan usaha. Ayo kita bersama-sama mewujudkan kondusivitas kota Balikpapan,” katanya.

Sementara itu, H Rahmad juga mengungkapkan, tidak lupa dengan jasa para pendiri dan pemerintahan sebelumnya.

“Saya tinggal melanjutkan agar menjadi lebih baik lagi. Dan Itu komitmen saya,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]