Search
Search
Close this search box.

Fauzi Adi Firmansyah Unggul di Dapil Balikpapan Utara DPRD Kota Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Fauzi Adi Firmansyah, calon anggota legislatif (caleg) pendatang baru dari Partai Golongan Karya (Golkar) memimpin sementara perolehan suara Pileg 2024 di daerah pemilihan (Dapil) 4 atau Balikpapan Utara DPRD Kota Balikpapan.

Hingga kini masih menjadi pemegang rekor perolehan suara terbanyak di Dapil Balikpapan Utara dengan mengungguli caleg lainnya, Fauzi Adi Firmansyah dipastikan melanggeng ke Parlemen kota Balikpapan dengan perolehan suara terbanyak mencapai 9.000.

Melalui situs Real Count milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan, hingga Senin (26/2/2024) kemarin. Nama Fauzi Adi Firmansyah masih kokoh dipuncak perolehan suara terbanyak sementara dari semua TPS di Dapil Balikpapan Utara.

Meskipun proses penghitungan masih terus berlangsung, perolehan suara Caleg dari partai berlambang pohon beringin ini dipastikan masih terus bertambah.

Baca juga  Brimob Kaltim Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Balikpapan

“Saya menyampaikam terima kasih kepada warga khususnya Balikpapan Utara yang sudah memberikan amanah dan support untuk menjadi penyambung aspirasi kepada pemerintah dalam 5 tahun kedepan,” ucap pria yang karib disapa Adi ini, pada Selasa (27/2/2024).

Secara tegas dikatakannya, bahwa dirinya siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Balikpapan Utara dan Kota Balikpapan secara umum apabila sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Balikpapan.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan Utara yang sudah memberikan amanahnya. Tentunya dengan amanah ini, saya akan selalu siap untuk menampung segala bentuk aspirasi dan memperjuangkannya kelak apabila saya sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan dalam 5 tahun kedepan,” ungkapnya.

Baca juga  Sebanyak 250 Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Tahun 2024 Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani dan Antropometri

Menurut Adi, dengan perolehan suara sementara terbanyak itu, ia mengaku tidak mudah membalikan telapak tangan. Butuh perjuangan dan pengorbanan yang cukup, baik waktu, tenaga maupun mental yang kuat.

“Tapi alhamdulillah, segala bentuk usaha dan perjuangan yang selama ini kita lakukan bersama seluruh tim hasilnya sangat baik,” ujarnya.

“Persaingan dengan caleg lain cukup berat, tapi tidak membuat mental saya mengendur. Pasalnya dengan persaingan yang cukup berat, tentu saja menambah suplemen bagi mental dan perjuangan saya sebagai pendatang baru dalam panggung politik,” sambungnya

“Keberhasilan ini merupakan keberhasilan masyarakat Balikpapan Utara. Insaallah saya akan amanah seperti yang diharapkan,” pungkas Adi. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]