Search
Search
Close this search box.

Nikmati Momen Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Bagi pengunjung yang ingin melakukan Family Time, Swiss-Belhotel Balikpapan dapat menjadi pilihan yang tepat buat para pengunjung. Menghadirkan berbagai spot dan tempat bersantai yang dapat pengunjung gunakan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Dengan berkunjung ke Swiss-Café yang terletak di lantai 1 Swiss-Belhotel Balikpapan, para pengunjung akan mendapatkan berbagai pilihan menu yang menarik. Terlebih bagi pengunjung pecinta makanan oriental, dengan tema Delight in Sharing.

Public Relation (PR) Swiss-Belhotel Balikpapan, Kharisma Alya mengatakan, Delight in Sharing adalah special family set menu untuk makan berempat, yakni menu makanan ada ayam mentega, tahu cabe garam, aneka sayur tumis, sup bakso, dan nasi. Beserta minuman dan makanan penutup berupa puding atau buah.

Baca juga  Wali Kota Balikpapan Tidak Menjamin Kontrak PT Fahreza Duta Perkasa Sebagai Kontraktor DAS Ampal

“Nikmati momen pengunjung bersama keluarga dan teman dengan set menu keluarga, dengan harga Rp 200 ribu dan tersedia di Swiss-Café Lantai 1 Swiss-Belhotel Balikpapan,” kata Kharisma Alya, kepada awak media, pada Selasa (20/2/2024).

“Kalau ada yang bosan dengan lauk ayam, lauk tersebut bisa diganti dengan ikan. Seperti ikan asam manis, ikan siraman sambal dabu-dabu,” ujarnya.

Selain itu, Swiss-Belhotel Balikpapan juga tersedia di Swiss-Café Lantai 1, yakni menu makanan sate merah. “Menu ini ada tiap hari dibanderol dengan harga Rp 85 ribu,” ucapnya

Juga ada minuman Dragon Blue, Alya menjelaskan, minuman Dragon Blue tersebut pada saat launching Imlek dengan shio naga kayu, jadi dinamakan Dragon dan warna biru, identik warna minuman Swiss-Belhotel. “Harga minuman Dragon Blue dibandrol dengan harga Rp 80 ribu,” jelasnya. (to)

Baca juga  Liburan Seru Di Pantai Smacly Lamaru, Ada 2 Unit Villa

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]