Sabaruddin Sebut di HUT Kota Balikpapan ke-127, Mari Kita Berbenah, Menjaga Kodisifitas Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Usai DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127 Kota Balikpapan, di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, pada Kamis (8/2/2024).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle berharap dihari HUT Kota Balikpapan yang ke-127, mari berbenah, juga menjaga Kodisifitas Kota Balikpapan.

“Dalam hitungan hari, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024 di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ucapnya.

Dia juga mengatakan, mari bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS dan gunakan hak pilihmu. “Berarti kita menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan, khususnya yang ada di Kota Balikpapan Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Baca juga  DHC 45 Kecewa Berharap ke Dewan

Sabaruddin juga menyampaikan, calon presiden ada tiga, mereka adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia. Ada nomor urut 01, 02 dan 03, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersikap netral.

“Dihari HUT Kota Balikpapan yang ke-127, Semoga Kota Balikpapan semakin baik, juga terjaga. Baik itu infrastruktur, dunia pendidikan dan kesehatan,” ucapnya.

Menurutnya, karena Kota Balikpapan tidak ada kata lain, harus menjaganya dengan baik dan mempersiapkan diri untuk menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ini, semua infrastrukturnya harus memperhatikan semua.

“Karena tidak main-main setiap tahun, penduduk Kota Balikpapan semakin bertambah. Kalau kita tidak berbenah dari sekarang, saya pikir Kota Balikpapan ini pasti akan jadi Kota yang macet,” kata politisi fraksi Gerindra.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD, Bahas Raperda Tentang RPJMD dan PKL di Kota Balikpapan

Lanjutnya, Oleh karenanya, disampaikan kepada instansi terkait, juga semua OPD-OPD, baik pihak ketiga. Pada intinya yang ada di Kota Balikpapan, harus bahu membahu.

“Penanggulangan banjir segera kita atasi bersama-sama, ini adalah kado. Mari kita evaluasi introspeksi kan diri kita di HUT Kota Balikpapan yang ke-127 ini mari kita berbenah diri,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]