Siapkan 3 Titik Kumpul, Sekretariat DPRD Pastikan Kesiapan Rapat Paripurna HUT Kota

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Setelah memastikan kesiapan pada hari Sabtu (3/2/2024) yang lalu dengan hasil kesiapan 90 persen.

Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Arfiansyah terus meningkatkan kesiapan acara dengan menggelar Rapat Teknis Acara dan Teknis Mobilisasi Peserta Rapat Paripurna HUT ke-127 Kota Balikapapan Senin (5/2/2024) bertempat di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Balikpapan setelah pelaksanaan Rapat paripurna ke-1 Masa Sidang I tahun 2024. Hadir dalam rapat tersebut Even Organizer (EO), Dishub dan panitia pelaksana dari Sekretariat DPRD Kota Balikpapan.

“Rapat teknis ini merupakan rapat terpenting dari rapat sebelumnya karena sangat mempengaruhi seluruh rangkaian acara, alhamdulillah kita sudah sepakati teknis pelaksanaan acara dan mobilisasi peserta,” ungkap Arfi yang memimpin langsung rapat tersebut.

Baca juga  DPRD SIAP KEMBALI MENAMPUNG ASPIRASI WARGA BALIKPAPAN MULAI HARI INI

Arfi menjelaskan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke – 127 Kota Balikpapan yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 8 Februari 2024 jam 08.00 Wita bertempat di Hotel Grand Tjokro Balikpapan secara teknis rundown sudah kita bahas secara detail dari registrasi hingga acara penutup.

“Terdapat acara tambahan semula ada 11 namun bertambah menjadi 13. Untuk mobilisasi peserta VIP telah diberikan striker bersamaan undangan cetak untuk dipasang di kaca mobil sehingga bisa parkir dilokasi acara halaman hotel sedangkan untuk peserta Non VIP, panitia menyediakan 3 titik kumpul yaitu Gedung DPRD Kota Balikpapan, Rumah Jabatan Wali Kota Balikpapan dan BSCC Dome Balikpapan,” jelasnya.

Setiap titik kumpul akan dijemput oleh kendaraan bus dan minibus untuk diantar ke lokasi acara pergi-pulang.

Baca juga  Taqwa Sorotin Kemacetan Balikpapan Timur, Akan Berdampak Ekonomi, Maka Perlu Jalur Alternatif

“Dengan hasil rapat tersebut, sisa persiapan tinggal 5 persen, besok kami kembali memastikan kesiapan hotel, mobilisasai peralatan pada hari Rabu (7/2/2024) dan sorenya, gladi bersih antara Panitia Sekretariat DPRD Kota Balikpapan, pihak pengisi acara dan Panitia HUT ke-127 Kota Balikpapan,” pungkasnya. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaltim News

ankara escort
akü servis akumyolda.comakücü akumyoldaakumyolda.comakumyolda.com akücü
ingilizceturkce.gen.tr
TranslateDict.com is a online platform that specializes in free translation, helping visitors to translate to English from a wide variety of languages.translatedicttranslatedict.com
Free Spanish to English translation services are available at spanishenglish.com to help you understand and communicate in both languages. spanishenglish.com
Scroll to Top

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]