Search
Search
Close this search box.

Bagikan 600 Takjil Gratis, di HUT Hotel Midtown Xpress Balikpapan Berbagi ke Pengguna Jalan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Midtown Xpress Balikpapan jatuh pada bulan April 2024. Menjelang peringatan tersebut masih suasana bulan Ramadan. Karena itulah sebagai road to anniversary, Hotel Midtown Xpress Balikpapan memilih untuk membagikan takjil.

Mumpung masih bulan Ramadan. Keputusan membagikan 600 takjil sangat tepat sebagai penanda istimewa usia 6 tahun Hotel Midtown Xpress Balikpapan.

”Maka dengan program Ramadan Anniversary Hotel Midtown Xpress Balikpapan yang ke-6 ini kami bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang melaksanakan puasa dengan menciptakan momen kebersamaan,” ujar Public Relations Hotel Midtown Xpress Balikpapan, Andreano Arnold, pada Senin (1/4/2024).

Kegiatan diikuti oleh staf dari hotel, yang turut serta dalam membagikan takjil gratis kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga  IWB Gelar Diskusi Publik, Humas Harus Berubah. Rizal: Hampir Seluruh Dunia Perlu Humas

Atas kegiatan sosial tahunan ini, Andre menegaskan bahwa pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan Ramadan berbagi tahun ini yang merupakan program sosial tahunan hotel. ”Dengan semangat kebersamaan yang kuat dari staf, kami senang dapat bisa mendistribusikan total 600 kotak takjil kami sendiri,” bebernya.

Hotel Midtown Xpress Balikpapan berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadan. Apalagi kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk memperluas kepedulian dan menghadirkan keramah tamahan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Semoga dengan Midtown Xpress Balikpapan di umur yang ke-6 ini semakin lebih dikenal lagi di kota Balikpapan. Kami berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera di tempat kami beroperasi. Dan semakin memberi inspirasi untuk midtowners dan menawarkan harga-harga spesial tentunya,” ucapnya.

Baca juga  Jelajah Makam Pangeran Adji Kemala, Cagar Budaya Kutai Yang Berada di Balikpapan

Di bulan Ramadan ini, Midtown Xpress Balikpapan juga menawarkan sejumlah promo menarik, seperti promo makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

“Hanya dengan harga normal Rp 87 ribu saja sudah bisa menikmati makan sepuasnya dan juga lengkap dengan berbagai macam menu,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]