Search
Search
Close this search box.

Hotel Blue Sky Balikpapan Paket Halal Bihalal 2024

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Halal Bihalal merupakan tradisi yang selalu dilakukan masyarakat dalam menyambut lebaran. Berakhirnya bulan suci Ramadan ditandai perayaan Idul Fitri atau Lebaran yang menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Momen setelah Idul Fitri biasanya dimeriahkan dengan adanya Halal Bihalal untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga ataupun sanak saudara yang merupakan tradisi rutin yang digelar masyarakat.

Pada lebaran tahun 2024/1445 Hijriyah ini, Hotel Blue Sky Balikpapan menghadirkan penawaran spesial berupa paket Halal Bihalal dengan konsep All You Can Eat Buffet hanya dengan Rp175.000/pax yang berlangsung dari jam 10.00 – 14.00 Wita atau setelah waktu breakfast. Paket halal bihalal ini berlangsung selama 5 hari, dimulai dari hari ke-1 yang jatuh pada Rabu 10 sampai dengan hari ke-5 Idul Fitri yakni Selasa 14 April 2024

Menariknya lagi, setiap reservasi minimal 50 orang maka akan mendapatkan free compliment 1x voucher room business.

Baca juga  Ayam Bakar Wong Solo Manggar, Harga Terjangkau

Untuk macam varian menu yang akan disajikan dalam konsep nusantara food dimulai dari starter, soup, main course, dessert corner, centre pace, dan beverage. Menu yang dihadirkan berbeda setiap harinya dengan menu special nusantara khas lebaran seperti opor ayam, rendang daging, gulai pakis, semur daging, empal serundeng, sayur lodeh, dan lain sebagainya. Penyajian dilakukan buffet dengan dekorasi ketupat dan juga ada food stall. Ada gado-gado, lumpia, tahu pecel, martabak telur, BBQ Chicken wing, tahu pong telur asin, tahu telur, spring roll, tempe mendoan, chicken drumstick, terong goring tepung, tahu tek-tek, dan bakwan sayur sebagai menu pembuka. Lalu ada juga beragam macam soup serta dessert seperti pudding, es campur, sliced fruits, dan pohon kurma sebagai centre pace.

Dalam menyambut hari raya, Hotel Blue Sky Balikpapan juga menyajikan promo kamar yang sudah termasuk paket Halal Bihalal. Hanya dengan Rp 855.555 untuk business room dan Rp 999.999 untuk deluxe room, tamu dapat menikmati breakfast dan buffet all you can eat Halal Bihalal sampai dengan jam 2 siang berlaku untuk 2 pax. Dengan harga tersebut, tamu juga mendapatkan benefit lainnya yaitu 10 persen diskon untuk Food & Beverage, 15 persen diskon untuk Laundry, 25 persen discount for all massage & Spa, dan mendapatkan all access untuk renang dan gym.

Baca juga  Menu Cromboloni, Bebek Kelapa dan Bebek Laos di Januari hingga Maret di Hotel Platinum Balikpapan

Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman untuk reservasi promo Halal Bihalal Hotel Blue Sky Balikpapan. Hotel Blue Sky senantiasa menyajikan makanan dan pelayanan terbaiknya. Untuk pemesanan dan informasi dapat menghubungi 0811.5971.413 , 0878.7472.3760 , atau 0811.5971.425. Publikasi dan informasi selengkapnya dapat diakses melalui akun Instagram @Bluesky_Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]