Search
Search
Close this search box.

Pererat Silaturahmi, LMAKB Gelar Acara Buka Puasa Bersama Ramadan 1445 H/2024 M

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Laskar Mandau Adat Kalimantan Bersatu (DPD LMAKB) Lintas Suku Lintas Agama menggelar acara buka puasa bersama dengan ketua beserta jajaran pengurus LMAKB.

Dengan mengangkat tema Ramadan Bulan Penuh Berkah, yang digelar di Sekretariat DPD LMAKB Lintas Suku Lintas Agama, di Komplek Ruko Pelangi B Poin, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, pada Rabu (3/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Penasehat LMAKB, ketua DPW LMAKB Lintas Suku Lintas Agama berserta Pengurus, Ketua DPC se-Kota Balikpapan beserta beberapa pengurus.

Ketua DPD LMAKB Lintas Suku Lintas Agama, Ahmad Betawi mengatakan Kegiatan buka puasa bersama tersebut dimaksud sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota LMAKB serta ukhuwah kebersamaan LMAKB.

Baca juga  Umroh Private by Request: Pengalaman Ibadah yang Disesuaikan dengan Anda

“Kami mengajak dalam Kegiatan buka puasa bersama ini supaya semua pengurus dan anggota Laskar Mandau bisa terjalin silaturahmi dengan baik serta semakin kompak,” ucap Ahmad Betawi.

“Serta Kami berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial antara pengurus dan anggota LMAKB dan masyarakat,” ujarnya.

Ahmad Betawi juga menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan oleh LMAKB Lintas Suku Lintas Agama.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus berserta Anggota Laskar Mandau karena kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kegiatan sosial yang dapat mendekatkan dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan berbuka bersama ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat membangun kebersamaan semua pengurus dan anggota LMAKB Lintas Suku Lintas Agama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan masyarakat dan memperkuat sinergi,” ujarnya.

Baca juga  Paket Umroh Januari-April 2024

Dan diakhiri dengan do’a bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]