Search
Search
Close this search box.

Antisipasi Terjadi Kebakaran Polresta Balikpapan Gelar Pengamanan Perangkat Rumah Tangga

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Usai apel pagi Polresta Balikpapan bekerja sama dengan PT Pertamina menggelar simulasi pengaman bahaya Api Kompor Gas di Rumah Tangga ,yang di gelar di Halaman Mapolresta Balikpapan, pada Selasa (30/4/2024).

Nampak Personil peraga dari PT Pertamina memperagakan penggunaan peralatan Kompor Gas serta Cara Aman menangani dari Bahaya kebocoran yang dapat terjadi pada Kompor Tabung Gas di dalam Rumah Tangga pada Umumnya.

Kegiatan ini di sambut baik oleh kalangan Para Ibu Polwan yang Notabennya sebagai Ibu Rumah Tangga bila sudah lepas dalam kedinasan.

Adapun pelaksanan Sosialisasi Pengamanan dan pencegahan ini di lakukan kepada personil Polri sebagai Pelopor di masyarakat ,apabila ada kejadian trabel Kebocoran Tabung Gas di lingkungan tempat tinggal minimal dapat mengatasi permasalahan sendiri tidak perlu Kawatir dan tidak berpotensi menjadi Musibah kebakaran.

Baca juga  Brimob Kaltim Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Balikpapan

Kegiatan ini sekaligus menyampaikan tentang Produk Regulator Yang Aman dan Standar SNI guna mencegah terjadinya kebocoran gas serta berpotensi Timbulnya Api Besar. Kegiatan di perktikan bagi personil polri yang ingin mencoba pemadaman Api Kompor Tabung gas saat terjadinya Kebocoran,” Kata Kasi Humas (IPDA Sangidun).

Selama kegiatan Sosialisasi Pengamanan. Dan pencegahan kebakaran via Kompor gas berlangsung Dengan penuh antusias oleh seluruh Personil Polresta Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]