Search
Search
Close this search box.

Jumat Berkah, RMC Gelar Makan Siang Gratis bagi Ojol dan Masyarakat Umum

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Jumat Berkah, Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud yang juga Pembina Rahmad Mas’ud Center (RMC) menggelar kegiatan makan siang gratis bagi bagi ojek online (Ojol) dan Masyarakat Umum.

H Rahmad Mas’ud mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Jumat Berkah yang diadakan oleh RMC. “Biasa lah, kegiatan makan-makan Jumat Berkah, bagi warga kita, walaupun tidak seberapa. Kita semua bisa beli, tapi kan bagi dari kepedulian kita untuk bisa berkumpul makan bareng,” kata H Rahmad, kepada awak media, pada Jumat (17/5/2024).

InsyaAllah rutin setiap hari-hari besar, kemudian digalakkan paling tidak sebulan sekali. “Jadi saya sebagai dewan pembina RMC sendiri, juga peduli sesama kita. Artinya makan bareng itu enak kalau berjamaah, mungkin RMC mengadakan tiap sebulan sekali,”

Baca juga  KPU Balikpapan Konferensi Pers, Sampaikan Proses Perekrutan PPK dan PPS Sesuai Ketentuan

“Memberikan contoh yang baik kan bagus juga. Artinya, kalau satu yang membuat, yang lain juga membuat, semua bisa makan gratis,” ujar Wali Kota Balikpapan.

Sementara itu, salah satu Ojol, Partini, yang ikut bersama-sama teman makan siang gratis, ia ditanya menu yang dipilih. “Ada soto sama ayam goreng kentaki, lalapan, nasi pecel, dan semoga banyak rezekinya, dan semakin berkah,” ujarnya.

Partini salah satu ojol perempuan yang tinggal di Kelurahan Karang Rejo, ia mengetahui ada program makan siang gratis dari rekannya sesama ojol. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]