Search
Search
Close this search box.

PAN Kaltim Buka Pendaftaran Cagub dan Cawagub Pilkada 2024

SAMARINDA,PROKALTIM – Dalam rangka konsolidasi menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltim menggelar Rapat Pimpinam Wilayah (Rapim) di hotel Senyiur Samarinda dihadiri oleh seluruh pimpinan partai DPD PAN Se Kalimantan Timur. Sabtu (4/5/2024 )

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir melalui Zoom meeting Ketua Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto.

Yandri berpesan dalam sambutannya kepada seluruh pimpinan DPD PAN Se Kaltim untuk membuka pendaftran Calon Kepala Daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak.

“Segera untuk buka pendaftaran bagi calon kepala daerah,” ucapnya.

Yandri juga menyampaikan PAN terbuka semua unsur baik Kader Internal PAN maupun dari masyarakat luas untuk dapat mendapatkan rekomendasi dukungan PAN maju pada Pilkada serentak 2024.

Baca juga  200 Karyawan PT Samekarindo Indah Samarinda Aktivasi Identitas Kependudukan Digital

“PAN merupakan partai yang terbuka , semua kandidat Pilkada yang mendaftar ke PAN punya potensi untuk di dukung selama mempunyai kesamaan Visi Politik dalam membangun bangsa” ungkpanya

Terpisah, Sigit Wibowo Ketua DPW PAN Kaltim mengatakan jika sejak tanggal 1 Mei 2024 kemarin, DPW PAN Kaltim telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

“Iya, kami PAN Kaltim mengundang Putra/Putri terbaik Kaltim untuk mendaftar ke PAN sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dengan mengikuti mekansime pendaftran di PAN,” ujar Sigit.

Tak hanya pembahasan tentang persiapan Pilkada 2024 saja, Kegiatan tersebut juga membahas evaluasi pemenangan PAN Kaltim pada Pileg Februari 2024 lalu. (*)

Baca juga  Ayah Lapor Polisi, Anak Bingung Soal Tanah, Awalnya Diberi, Akhirnya Dituntut Pidana.

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]