Search
Search
Close this search box.

Rapat Banmus, DPRD Balikpapan Agendakan Pelantikan Anggota DPRD Periode 2024-2029

PROKALTIM,BALIKPAPAN – DPRD Kota Balikpapan melaksanakan rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) dengan agenda pembahasan agenda kerja DPRD Balikpapan masa sidang II tahun 2024 dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono, yang digelar di ruang rapat DPRD Balikpapan, pada Senin (29/4/2024).

Secara resmi menutup Masa Sidang I Tahun 2024 dan membuka Masa Sidang II Tahun 2024. Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono didampingi Wakil Ketua, Laisa Hamisa dan dihadiri anggota badan musyawarah DPRD Kota Balikpapan. “Rapat Banmus inilah yang mengagendakan seluruh kegiantan DPRD Balikpapan selama masa sidang II nanti,” ujar Budiono.

Ia menyampaikan, dalam rapat Banmus tadi telah disepakati kegiatan agenda DPRD Balikpapan selama Masa Sidang II. Dimana Banmus sudah menjadwalkan pelaksanaan pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. “Pelantikan kita jadwalkan di Minggu terakhir di bulan Agustus 2024 mendatang,” ucapnya.

Baca juga  Maksimalkan Potensi PAD, Subari Minta Pengusaha THM Nakal Disanksi Tegas

Budiono juga menjelaskan, selain itu, Panitia Khusus (Pansus) dan Panitia Pemilihan (Panlih) juga telah dijadwalkan oleh Banmus di Masa Sidang II. Serta menjadwalkan rapat-rapat pembahasan KUA-PPAS APBD 2025 dan pembahasan APBD Perubahan 2024.

“Kita jadwalkan di masa sidang II dikarenakan, berdasarkan regulasi kesepakatan anggaran kita tidak boleh melewati bulan September. Karena dikhawatirkan DPRD yang baru nanti Alat Kelengkapan Dewan (AKD) beluk terbentuk, sementara yang memimpin pembahasan yakni Ketua DPRD definitif,” terangnya.

“Dan, kita jadwalkanlah pembahasan anggaran murni 2025 dan anggaran perubahan 2024 di masa sidang II ini,” pungkasnya.(to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]