Search
Search
Close this search box.

Sabaruddin Kembalikan Formulir Pilkada Kota Balikpapan ke PDIP

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle melalui perwakilan yakni Muhammad Raja Siraj bersama Angga dan tim-nya telah mengambil formulir pendaftaran hingga mengembalikan sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Balikpapan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan, di Kompleks Ruko Sepinggan Pratama Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan, pada Rabu (15/5/2024).

“Terimakasih kepada ketua DPC PDIP Kota Balikpapan, Budiono bersama ketua penjaringan DPC PDIP Balikpapan, Agung Subahari bersama tim lima. Kami menyampaikan permohonan maaf bahwa Sabaruddin Panrecalle tidak bisa hadir untuk mengambil formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Balikpapan,” ujar perwakilan Sabaruddin, Angga bersama tim.

Baca juga  Hari Pertama MTQ Kaligrafi, Sekitar 40 Peserta Ambil Bagian

“Pak Sabaruddin berhalangan, karena ada tugas luar. Namun, pada intinya pak Sabaruddin titip pesan, siap menerima serta mengikuti aturan tim penjaringan PDIP, semoga pak Sabaruddin diterima dengan baik dan semoga menjadi kerjasama kita di Pilkada tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan, Budiono mengatakan, DPC PDIP sudah mencatat 17 nama yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP.

“Sampai dengan hari ini yang sudah mengembalikan berkas itu, ada beberapa figur termasuk pak Sabaruddin, pak Syukri Wahid, Eddy Sunardi Darmawan, Rahmad Mas’ud, Bagus Susetyo, Joy Nashar, Bagus Susetyo dan Aslian,” kata Budiono didampingi Ketua penjaringan DPC PDIP Balikpapan, Agung Subahari.

Baca juga  Dapat Apresiasi Layanan Penerbitan Akta Kematian Disdukcapil Balikpapan

Budiono juga menjelaskan, Nanti kami verifikasi berkas tersebut, hingga di plenokan di DPC yang mengambil dan mengembalikan formulir. Kemudian di laporkan ke DPP melalui DPD.

“Untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dari tanggal 1 Mei dan batas akhir pengembaliannya hingga tutup 15 Mei pukul 17.00 Wita,” jelasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]