Search
Search
Close this search box.

Sabaruddin Panrecalle Mendaftarkan Diri Bacalon Wali Kota dari Partai Gerindra

Sabaruddin Panrecalle ikut daftar
Sabaruddin Panrecalle ikut daftar

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Balikpapan, mencatat sudah ada 9 pendaftar untuk penjaringan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan. Penjaringan tersebut masih dibuka sampai Jumat (17/5/2024) mendatang.

Berjumlah 9 figur yang mendaftarkan diri, tiga dari internal partai Gerindra Balikpapan, yaitu Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, Bagus Susetyo, dan HM Solehuddin Siregar.

Sabaruddin saat ditemui awak media, ia menjelaskan, setelah hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kaltim, kemarin yang dilaksanakan di Samarinda, yang diputuskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kaltim, Andi Harun.

“Hasil Rakorda adalah seluruh DPC kabupaten/kota mendukung dan mengharapkan kesolidan DPD Partai Gerindra Kaltim di bawah kepemimpinan Andi Harun,” ucap Sabaruddin, kepada awak media, pada Rabu (15/5/2024)

Baca juga  Rahmad Sebut Warga Penunggak Penerima BPJS Gratis Tetap Terima Pelayanan Kesehatan

Ia juga mengatakan, ada 10 Kabupaten/Kota, yang salah satunya di Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle dan Bagus Susetyo, ikut kontestasi Bacalon kepala daerah Kota Balikpapan.

“Saya diminta untuk arah kesana ikut bakal calon Wali Kota Balikpapan, yang tentunya perintah hasil keputusan dari Rakorda partai Gerindra Kaltim yang Insya Allah amanah ini dan tanggung jawab kita laksanakan dengan baik, maka pada hari ini kami mendaftar di partai Gerindra,” katanya.

Sabaruddin juga menjelaskan, kenapa belum mendaftar ke partai lain, karena kami menunggu arahan dan keputusan dari hasil Rakorda partai Gerindra Kaltim, kemarin.

“Makanya hari ini kami putuskan pertama untuk mendaftar di internal sendiri dulu, yakni di partai Gerindra. Tidak menutup kemungkinan kita masih terbuka peluang untuk di partai-partai lain,” jelas Sabaruddin.

Baca juga  Kill Covid Balikpapan Bantu 10 ribu Vaksin, Rahmad : Kita Putus Penyebaran Covid

“Dan Insya Allah kami juga mendaftar di partai-partai lain, yaitu Golkar, NasDem, PDIP, PKB, PKS, dan semua partai yang membuka pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” ujarnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]