Search
Search
Close this search box.

Giat Pengecekan Kantor KPU Bontang oleh Pawas/Wa Pawas

PROKALTIM,BONTANG – Petugas Piket Perwira Pengawas (Pawas)/Wa Pawas Polres Bontang melaksanakan pengecekan keamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area kantor KPU.

Petugas yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah bertindak sebagai Padal Pam KPU AKP Mandiyono, S.Sos. serta Personel Piket Regu B Bripka Suharno (Tahti) dan Bripda Sudarman (Intelkam)

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, Kantor KPU Bontang dalam keadaan aman dan tertib hingga saat ini. “Tidak ditemukan adanya gangguan atau kejadian yang mengganggu keamanan di sekitar lokasi,” ujar Mandiyono, pada Selasa (28/6/2024) pukul 23.40 Wita.

Pawas/Wa Pawas Polres Bontang terus melakukan patroli dan penjagaan rutin untuk menjaga keamanan seluruh wilayah, termasuk fasilitas penting seperti kantor KPU. “Upaya ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan rangkaian Pilkada serentak 2024 yang sudah berjalan,” ucapnya. (to)

Baca juga  Polres PPU Laksanakan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara dari Gudang Logistik KPU Menuju Gedung KPU PPU

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]