Search
Search
Close this search box.

Ketua LPM Kelurahan Manggar Baru Kurban 3 Ekor Sapi

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Nurliah Kadir (NK) kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 3 ekor sapi, yang dilaksanakan di halaman rumah pribadinya di Batakan Village, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, pada Rabu (19/6/2024).

Ketua LPM Kelurahan Manggar Baru, Nurliah Kadir mengatakan, hewan kurban berupa 3 ekor sapi, yakni 1 ekor sapi bantuan dari Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, juga 1 ekor sapi bantuan dari Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dan dari 1 ekor sapi pribadi dari ketua LPM Manggar Baru, NK.

“Ketua LPM Manggar Baru selain melaksanakan penyembelihan sapi, juga menggelar acara makan bersama sup kondro untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga sekitar dan tim NK,” kata NK didampingi Wakil Ketua LPM Manggar Baru, Syamsu Alam yang disapa, Ancu.

Baca juga  Ketua Umum Dharma Pertiwi Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Amborawang

Ia mengaku, penyembelihan dilakukan dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar dan tim NK.

“Daging kurban tersebut kita didistribusikan ke masyarakat yang berhak. Saya secara pribadi, juga atas nama lembaga LPM, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang sudah mendonasikan hewan kurban dengan menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga ibadah kurban yang dilaksanakan ini bisa menjadi berkah,” ucapnya.

“Serta terimakasih juga teman-teman yang ikut membantu pelaksanaan hingga pendistribusiannya. Dan Semoga penyaluran daging kurban yang kita laksanakan pada momen Hari Raya Idul Adha 2024 ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Danlanal Balikpapan Tinjau Pembangunan Gedung Posmat PPU Hibah dari Pemkab PPU

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]