Search
Search
Close this search box.

Sinergitas Bersama Polri-TNI AU Dalam Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada di Kota Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Satuan Samapta Presisi Polresta Balikpapan merajut sinergitas bersama Satuan TNi Angkatan Udara (AU) Domber Balikpapan, dengan gelar patroli bersama, di wilayah Obyek Vital Nasional (Obvitnas) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, pada Sabtu (15/6/2024).

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, melalui Kasi Humas Polresta Balikpapan Ipda Sangidun mengatakan, patroli bersama dalam suasana menciptakan keamanan, ketertiban di wilayah seputar Obvitnas SAMS Sepinggan.

“Dengan melibatkan satuan personil Samapta, yaitu personil URC 110, personil BEAT TR, personil patmor dan personil TNI AU,” katanya.

“Kegiatan sinergitas digelar pada malam hari dalam Rangka menciptakan situasi kota Balikpapan serta Obvitnas yang ada di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Baca juga  Satgas Covid Tinjau Tiga RT secara Acak Penerapan PPKM Mikro ke RT-RT

Ia juga menyampaikan, adapun kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama melaksanakan patroli dialogis keliling wilayah areal terbatas di Bandara SAMS Sepinggan.

Para Personil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, para remaja, muda mudi yang ada di sekitar Jalan Marsma R Iswahyudi.

“Untuk dapat kembali ke Rumah masing-masing karena memasuki larut malam dengan menjaga keselamatan di Jalan Raya,” ucapnya.

Selama kegiatan sinergitas bersama dalam menjaga Kamtibmas menjelang masa Pilkada Kota Balikpapan berlangsung lancar. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]